Hanya cahayamu yang dapat kulihat,
Hanya hangatmu yang dapat kurasa,
Namun,
Tidak dengan memeluk, bahkan menyentuhmu,
Kau terlalu jauh untuk kugapai
.
.
.
Boboiboy Animonsta Studio
Warning : A/U, No Super Power, Oneshoot, SolarYing, OOC, TYPO.
Genre : Romance
•
•
•
"Ying, lihat! Solar dapat tawaran rekaman. Itu artinya, sebentar lagi dia akan jadi penyanyi terkenal!" seru Yaya semangat.
Mendengarnya, Ying bahagia. Tentu saja. Namun, ada hal yang mengganjal di dalam hatinya.
Sejak perkenalannya dulu, Ying langsung penasaran dengan Solar. Perlahan, rasa penasaran itu berubah menjadi perasaan. Yang sampai sekarang ia pendam sendiri. Tanpa diketahui siapapun, termasuk Yaya, sahabat kecilnya.
"Aku senang dia berhasil menggapai cita-citanya di usia muda."
Ucapan Yaya membuyarkan lamunannya. "Ya, dia pantas mendapatkannya. Dia rajin berusaha. Dan sekarang, sudah saatnya dia dibayar atas usahanya itu."
"Benar! Aku sudah tidak sabar ingin menontonnya di televisi nanti."
Ying iri dengan Yaya. Anak itu bisa dengan bebas mengobrol dengan siapa saja. Pembawaannya yang ramah menambah nilai plus di mata semua orang. Sikapnya yang pemalu dan tertutup tanpa sadar menjadi sebuah tembok pembatas antara dirinya, dan lingkungannya. Termasuk, Solar-nya.
"Ying!"
Ying terpanjat. "A-ada apa, Yaya?"
"Kamu murung. Kamu tidak senang Solar berhasil?"
Ying menunduk. Menyembunyikan matanya yang berkaca-kaca. "Tentu saja aku senang, Yaya. Siapa yang tidak senang melihat temannya berhasil?" Suaranya serak dan pecah. Ia tidak menyangka, menyebut Solar hanya sebatas teman membuatnya sesakit ini.
"Lalu, kamu kenapa sedih?"
"Aku sedih, karena..." Ying menjeda ucapannya, "aku takut Solar tidak punya waktu lagi denganku-maksudku, kita. Dia akan jadi penyanyi yang hebat. Dia juga tampan. Kecil kemungkinannya dia bisa punya waktu lebih dengan kita."
Yaya diam. Ying tahu, Yaya juga sependapat dengannya. Namun, satu hal yang tidak gadis itu ketahui. Ungkapannya, semata-mata hanya untuk dirinya sendiri. Kata 'kita' hanyalah alibi.
•
•••••
•
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriends
RomanceBoboiboy terkena sebuah kekuatan yang membuat dia berpecah menjadi 7. Yaya selaku seorang pacarnya kebingungan harus mengurus siapa, dia merasa takut melukai salah satu diantara mereka.Namun yang yaya ketahui hanyalah satu yaitu... Boboiboy adalah k...