Kehidupan kuliah ku yang memasuki semester akhir membuat aku benar-benar tidak memiliki waktu untuk bersantai, salahku sih. Sebetulnya yang membuatku bahkan tidak memiliki istirahat yang cukup bukan karena aku sedang menyiapkan skripsi, sidang, dan teman-temannya, tapi karena ujianku.
Yap, ujian Actuary yang pernah kusebut sebelumnya. Tinggal 1 ujian lagi sih, tapi waktunya itu lho.
Bahkan Hyemi bilang aku adalah gadis gila yang berani mengambil ujian penyetaraan yang hanya berbeda dua hari dari sidang kelulusanku. Hyemi berkali-kali membujukku untuk ikut ujian selanjutnya saja tetapi aku tetap ingin mengikuti yang satu ini. Tidak apa-apa, kalian dapat menyebutku keras kepala atau mungkin gadis gila(?) Seperti yang Hyemi katakan.
Ahh... Berbicara tentang gadis penggila K-Pop tersebut rasanya membuatku agak gemas. Hyemi tidak bisa menyebutku gila karena ia juga sama gilanya denganku. Bahkan aku lebih tidak mengerti akan kegiatan yang diambilnya tepat seminggu setelah sidang kelulusannya. Kalian bisa tebak apa?
Project Ulang Tahun kedua boygroup kesayangannya saat ini. Hm...siapa ya namanya....Bentan Sonyeo...Who?
Susah, nama Hangul mereka panjang sekali....
Tapi sungguh, aku takjub Hyemi dapat menyukai sesuatu lebih dari satu tahun. Biasanya ia selalu berpindah atau mungkin menjadi multifandom setiap ada boygroup baru yang muncul.
Makanya aku penasaran dengan mereka, tetapi saat aku mencari mereka di NAVER hm.....
Nama mereka sangat panjang 🥺
Personilnya pun ada 7, terlalu banyak untuk kuketahui 🥺
Akhirnya akupun menyerah, dan hanya menghapal nama singkat mereka.BTS.
Nanti jika aku tidak ada kerjaan mungkin aku akan mencoba mencari tahu tentang mereka. Jika masih ingin.
Fyi, aku memang terkenal jenius (walau tidak terlalu suka dengan julukan tersebut). Tapi aku sering sekali diledek oleh Hyemi karena tidak dapat menghapal wajah dan nama seseorang kecuali telah bertemu sebanyak 3 kali atau lebih. Jangan salahkan aku, semua orang memiliki kekurangan kan? Justru aku yang akan takut pada diriku sendiri jika terlalu sempurna sampai tidak memiliki kekurangan.
~~~17 April 2015~~~
^you've got message from Cutie pie^
|Temui aku di perpustakaan dong, bocah. Aku kesepian dan aku tau kau sudah selesai kelas, ayo temani aku ya? ya? Pretty Please?🥺🥺|Aku hanya terkekeh sambil membereskan barang-barangku menuju ke perpustakaan.
Unnie ini umurnya berapa sih?
Tanyaku dalam hati.Setelah sampai aku mencari sosok yang memanggil ku kesini tapi tidak juga kutemui jadi aku memutuskan untuk mengirim pesan.
|Unnie, kau dimana? Aku sudah sampai nih|
Tak lama kemudian handphone ku bergetar dan muncul balasan darinya.
|Aku di private room no.7, sedang tidak ingin bertemu orang lain|
Aku menghela nafas membaca pesan dari Hyemi. Pantas saja tidak ada, dia memesan ruangan rupanya. Tapi tidak aneh sih, private room adalah salah satu fasilitas untuk mahasiswa akhir seperti kami yang membutuhkan konsentrasi lebih dan tidak ingin ditemui siapapun. Kupikir Hyemi sedang menyusun skripsinya didalam sana.
Sampai akhirnya aku tau alasan sebenarnya ia memesan private room adalah ia ingin menonton video BTS tanpa diganggu dan bisa tertawa sepuasnya karena ruangan ini kedap suara. Aku hanya bisa tersenyum masam menghadapi sahabat sekaligus kakak (walau lebih sering bersikap seperti adik) ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Little Manager
FanfictionJung Hani, remaja blasteran Korea-Indonesia yang memiliki keberuntungan yang sangat diinginkan sebagian besar remaja di Dunia, bagaimana tidak? diusianya yang belum menginjak 16 tahun, Hani sudah berhasil menjadi salah satu manajer sekaligus mental...