~~~14 Februari 2016~~~
Hani gugup? Tentu saja, ini pertama kalinya ia ke acara award penuh artist. Saat ini mereka sedang ada di ruang tunggu. Tiba-tiba sesosok lelaki berwajah tampan berdiri di depan Hani.
"Hm Taehyung? Ada apa?" Tanya Hani bingung.
Lalu tanpa diduga Taehyung memberikan sekotak cokelat. "Happy valentine manager-nim" ucapnya ceria lalu meninggalkan Hani yang masih terbengong-bengong akan tingkahnya sementara staff lain sudah tertawa geli ditempatnya masing-masing.
Tiba-tiba saat semua orang masih tertawa diam-diam. Ketua stylist kami memasuki ruangan dengan muka panik dan berkata "Bagaimana ini, staff yang seharusnya mendandani Hoseok tertahan di kantor polisi karena menyerempet bahu jalan. Harus di test alkohol dulu" ucapnya agak panik.
Sontak seluruh staff diam, memikirkan cara terbaik, tidak mungkin menunggu staff tersebut, member harus mulai dimakeup 5 menit lagi. Sedangkan lebih tidak mungkin lagi jika seorang staff mendandani 2 member.
Ditengah kehenigan yang melanda di ruang tunggu itu, Hani mengangkat tangannya ragu. "Aku saja, aku bisa jika tak terlalu rumit" Jawabnya pelan.Ketua stylist itu menatapku sejenak. "Kau, manager baru itu kan? Kau bisa makeup?" Lalu dibalas anggukan oleh Hani.
"Baiklah, kau saja, ayo semuanya mulai bekerja" ucapnya final.
Hani langsung bergegas menuju bangku Hoseok dengan senyum canggung.
"Manager-nim" Sapa Hoseok dengan senyuman hangat.
"Hai, hari ini denganku ya, semoga hasilnya bagus" Jawab Hani meyakinkan dirinya sendiri sambil ikut tersenyum.
"Aku percaya pada kemampuan manager-nim kok, hwaiting" Balas Hoseok menyemangati Hani.
Hani hanya tersenyum menanggapinya lalu mulai mendandani Hoseok dengan hati-hati. Sedangkan Hoseok harus menahan gugup karena Hani berada sedekat ini dengannya sekarang. Voilaa~~ make-up J-Hope sudah selesai, tanpa terduga selesai pertama pula. J-Hope menatap wajahnya puas.
"Manager-nim, benar ya kata orang-orang kalau orang jenius itu melakukan apapun pasti bisa" Ucap J-Hope diselipi rasa kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Little Manager
FanficJung Hani, remaja blasteran Korea-Indonesia yang memiliki keberuntungan yang sangat diinginkan sebagian besar remaja di Dunia, bagaimana tidak? diusianya yang belum menginjak 16 tahun, Hani sudah berhasil menjadi salah satu manajer sekaligus mental...