~~~11 Mei 2016~~~
Besok merupakan hari pertama comeback dari Bangtan dengan album ketiga sekaligus album penutup dari era Hwa Yang Yeon Hwa, Young Forever.
Hani sangat excited karena ini comeback pertamanya bersama Bangtan.
"Boys, besok kalian akan comeback di M Countdown, persiapkan diri kalian sebaik mungkin, istirahat yang cukup. Jeon Jungkook, Kim Taehyung tidak ada main game untuk malam ini. Seokjin Oppa jangan makan makanan manis terlalu malam. Yoongi Oppa, tidak ada membuat lagu hingga malam. Kim Namjoon, jangan menyetel musik keras keras dengan speakermu. Park Jimin, makan yang benar. Jung Hoseok, tidak usah bersih-bersih rumah, oke semuanya mengerti?" Ucap Hani panjang lebar membuat mereka yang sedang berdiri dan bersiap-siap untuk latihan terakhir di agensi sedikit terperangah. Baru 3 bulan saja Hani sudah sebegini hafalnya dengan kebiasaan para member.
"Mengerti boys?" Ulang Hani karena semuanya masih bengong menatap Hani.Akhirnya para member mengangguk, paham sih Hani pasti gugup sekali.
"Baiklah nanti kalian makan siang dulu ya, sudah kusiapkan disana, yang ada stickernya milik Jimin, oke?" Ucap Hani lagi yang diangguki semuanya.
"Tapi manager-nim, sebenarnya kenapa makanan Jimin selalu ditandai dan berbeda dua bulan ini?" Celetuk Namjoon, ia terlalu penasaran.
"Eum...makan siang Jimin itu, aku yang buat, tidak dibeli seperti kalian. Jimin ingin mengatur berat badannya" Jelas Hani lalu diangguki Jimin.
"Eoh enak sekali Jimin dibuatkan bekal oleh manager-nim" Celetuk Hoseok yang diangguki kelima orang lainnya.
"Jiminie, kau.....diet lagi?" Tanya Taehyung tiba-tiba membuat semua orang tersadar dengan ucapan Hani sebelumnya dan menatap Jimin dengan intens.
"Tidak diet juga sih, hanya pengaturan pola makan kata manager-nim" Balas Jimin lalu menjeda ucapannya.
"Sebenarnya aku tidak tahu ini diet atau bukan, makanan dari manager-nim terlalu lezat untuk dibandingkan dengan makanan diet lainnya, namun berat badanku sudah turun 7 kg dua bulan ini" Lanjut Jimin senang membuat yang lain agak kaget, namun menyadari betul bagaimana wajah Jimin menjadi agak menirus belakangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Little Manager
Fiksi PenggemarJung Hani, remaja blasteran Korea-Indonesia yang memiliki keberuntungan yang sangat diinginkan sebagian besar remaja di Dunia, bagaimana tidak? diusianya yang belum menginjak 16 tahun, Hani sudah berhasil menjadi salah satu manajer sekaligus mental...