⏯♪ silahkan diputar untuk pemanis💕
***
Limario melirik jam dipergelangan tangan kirinya. Waktu menunjukan pukul empat sore. Masih ada waktu tiga puluh menit menunju pulang. Ia membuka galeri diponselnya lalu memilih salah satu foto untuk ia unggah dimedia sosialnya. Foto Jennie saat mereka berlibur, tepat dua hari setelah pernikahan.
Hari ini tepat seminggu setelah pernikahannya. Limario dan Jennie memutuskan untuk tinggal di Apartemen yang sudah Limario beli. Butuh waktu lima hari untuk pindah ke apartemennya, karena Jennie ingin melepas rindu dengan sang Mama sebelum ia meninggalkan rumah dan tinggal di Apartemen, untuk sementara. Ya sementara, karena Limario berniat membeli rumah untuk keluarga kecilnya kelak. Ia sudah mulai bekerja di salah satu perusahaan otomotif sebagai Chief marketing officer. Begitupun dengan Jennie, ia sudah mulai bekerja di perusahaan Papanya. Limario mengizinkan Jennie bekerja karena ia tidak ingin Jennie bosan di rumah.
Setelah menunggu unggahannya selesai, akhirnya waktu menunjukan waktu pulang. Limario memasukan ponsel kedalam saku celananya. Ia bergegas menjemput sang Ratu.
Limarioruther_m
Disukai oleh Parkchaeng_ dan 2.106.724 lainnya
Limarioruther_m My favorite smile💚
***
Limario tiba di K-company, perusahaan pusat milik keluarga Kim. Beberapa karyawan membukuk hormat ke arahnya saat Limario menginjakan kaki didepan gedung.
Atensinya terpusat pada sang istri yang sedang berbincang dengan karyawannya. Salah satu karyawan yang sedang mengobrol dengan Jennie memberi kode pada Jennie.
Setelah berpamitan Jennie berjalan ke arah Limario.
"Hai." Sapa Jennie.
Limario tersenyum lalu mengecup kening Jennie. Gadis berpipi mandu itu tersenyum malu. Beberapa karyawan tersenyum melihat keromantisan dua insan itu.
"Lili." Rengek Jennie.
"Ya?"
"Ayo pulang." Ajak Jennie. Ia mengamit lengan Limario.
Jarak apartemen dan kantor Jennie tidak terlalu jauh. Bisa ditempuh dengan waktu lima menit. Limario sengaja memilih apartemen ini karena ia tidak ingin Jennie kelelahan dijalan.
***
Limario keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk sebatas pinggang. Otot sixpack nya terukir dengan sempurna, ditambah bahu lebarnya menambah kesempurnaan lekuk tubuhnya.
Limario berjalan ke arah Jennie yang sedang berdiri di depan meja rias. Gadis itu menggunakan dress tidur berwarna putih. Limario memeluk Jennie dari belakang, tangan kekarnya mengusap perut rata Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
OH! MY LILI
RomanceTerima kasih sudah mengizinkan saya masuk ke dunia kamu. Walaupun saya tidak tau akhirnya akan seperti apa, tapi saya yakin rencana Tuhan luar biasa.