Chapter 1

3.2K 359 36
                                    


"Huahhhhhh" teriak Felix menaruh tasnya dimeja setelah itu mukanya ia tenggelamkan ditasnya tadi. Hyunjin kawannya merasa terganggu menepuk pelan pundak Felix.

"Kenapa lagi sih lo?" Tanyanya namun Felix menggeleng pelan. Hyunjin tahu Felix pasti ada masalah orang dia udah temenan lama sama Felix.

Hyunjin duduk disebelah Felix. " gue tau lo ada masalah. Cerita aja napa sih jangan sungkan gue kan temen lo" ucapnya lembut agar sahabatnya itu mau bercerita tentang masalahnya.

Felix akhirnya mendongak menatap Hyunjin. Matanya berkaca-kaca bibirnya ia monyong-monyongkan bukannya terlihat menyedihkan tapi menjijikan menurut Hyunjin. "Ahh Hyunjin doang emang temen Felix yang paling setia" ucap Felix dramatis sambil sesegukan padahal nangis mah engga. Ingusnya dinaik turunkan agar terkesan mewek padahal gak ada ingusnya ini.

"Iyaiya, jijik gue liatnya cerita coba kenapa?" Lagi-lagi Hyunjin menanyakan masalahnya. sebel Hyunjin tu kalo gak digituin Felix makin dramatis.

"Jadi tuh gini. Tadi pagi Felix kan minta sarapan sama Ramen eh malah dikasih telor giliran Jisung aja dikasih Ramennya. Felix kan kesel sama Kakak Felix yang selalu pilih kasih sama Felix. Masa adiknya yang imut ini cuma dikasih telor mana rasanya hambar gak ada asin-asinnya untung gak Felix upil-in" ucap Felix. Hyunjin sudah menduga duga dari awal hanya ia cuma basa basi saja agar terkesan peduli padahal mah enggak. Gak lah boong.

"Lagian pagi-pagi makan Ramen mules tau rasa lo! Sabar aja ya mungkin kakak lo itu punya alesan dibalik semua itu" ujar Hyunjin membuat Felix terhura dengan ucapan Hyunjin.

Felix menatap Hyunjin dengan gemas lalu tiba-tiba ia memeluknya erat. "FELIX GUE BENGEK ANJIR!" teriak Hyunjin udah bengek duluan.


















Yang silent Reader gue doain pantatnya rapet ga bisa kentut!

Amiin

[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang