Felix sebenarnya takut ia sudah berada di depan musuh. Mana serem-serem lagi badannya berotot semua hih.Felix berlindung dibelakang Hyunjin karena takut melihat senjata yang tajam tajam itu. Brabe kalo kena langsung Beuhh isdet dah loh.
"Kalo lo takut mending gak usah ikut!" Kata Hyunjin
Tapi keukeuh Felix tetap dipendiriannya.
Detik kemudian lawan langsung menyerang. Gak cuma Hyunjin,Seungmin dan Felix kok ada juga yang ikut mereka banyakan.
Satu sekolah heboh melihat tawuran itu. Jisung juga ikut menyaksikan ia ketakutan tapi matanya melihat saudaranya. Felix?
"Ya ampun Felix kenapa ikut tawuran?kalo Kak Lino tau pasti dia marah besar" ucapnya seorang diri.
Ia hendak mencari Lino agar perhatiannya teralihkan namun telat Lino sudah menyaksikan semuanya didepan matanya.
Lino menatap datar pemuda-pemuda yang sedang tawuran. Tangannya mengepal kuat. Ia pergi begitu saja.
Tak lama suara Sirine polisi berbunyi para guru yang sengaja membunyikannya agar mereka berhenti. Ya benar saja sang lawan melarikan diri
Tersisa dengan murid sekolahnya yang tersenyum senang dan merasa lega.
Felix nangis sesegukan melihat tangannya yang berdarah karena terkena celurit saat ia lengah. Hyunjin dan Seungmin hanya luka lembap dipipi tak separah Felix.
Para guru menghampiri mereka. Dan membawanya keruang guru.
"Hyunjin! Seungmin!Felix! Kalian tahu apa yang kalian perbuat tadi? Mau jadi jagoan hah? Sudah berapa kali ibu kasih tau terutama Kalian Hyunjin dan Seungmin. Kali ini anggota kalian nambah hah?felix kenapa kamu ikut tawuran? Ibu kecewa sama kamu. Setau ibu kamu murid paling baik tapi ibu salah menilai. Jisung dan Lino saja tak pernah seperti itu! Ini terakhir kesempatan buat kalian. Kalo berulah lagi terpaksa kalian harus angkat kaki dari sekolah ini" jelas ibu Kim yang nyerocos terus. Felix yang mau ngomong juga susah.
Hyunjin dan Seungmin mah santai aja mukanya. Felix udah sesegukan lagi mana tangannya belum diobatin lagi. Huhuhu miris bangat dah.
"Iya bu Felix janji ga akan ngulang. Lagian Felix sama temen-temen buat lindungi sekolah karena sekolah tadi ngancem ke kita Bu.hiks hiks" ucap Felix yang sudah banjir air mata. Memelas didepan ibu kim yang matanya melotot melotot. Kalo kata batin seungmin mah. Gak ngeri copot apa bu matanya?
"Kalau mereka ngancem lapor ke kepsek! Biar nanti jadi urusan sekolah ! Bukan malah so jadi jagoan! Hari ini ibu akan panggil orangtua kalian" ucap ibu Kim dengan tegas sambil berkacak pinggang nonjok nonjok udara didepan mukanya Felix.
Felix melotot kaget. Dia kan orangtuanya lagi di Luar negeri berarti gantinya Lino dong??
Habislah riwayatmu Felix
Felix be like
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Affection? | Felix
Fiksi RemajaIni semua tentang Felix. felix ingin menjadi nakal agar menarik perhatian sang kakak namun bukan itu yang ia dapat melainkan tatapan kecewa dari sang kakak. sebenarnya Felix gak nakal dia tu gak bisa jadi nakal dia ditakdirkan jadi orang baik-baik.