Chapter 7

1.7K 244 3
                                    


Pagi ini mata Felix terlihat bengkak seperti habis digigit tawon eh.

Felix menuruni tangga melihat kedua Kakaknya itu saling menyuap di meja makan. Felix udah kesel sambil ngepelin tangan.

Satu panggilan halus terdengar ditelinganya.

"Felix"

Felix tak menyahut

"Felix ayo makan bersama-- matamu kenapa? Kamu habis nangis ya?"tebak Jisung

Felix menutupi matanya ia segera mengambil roti dan selai.

"Kak Lino apain Felix? Pasti kakak bentak ya?" Tanya Jisung penuh selidik

Lino hanya diam tak menjawab. Membuat Felix semakin kesal

Felix langsung pergi saja

"Lix! Felix! Kamu mau kemana? Sekolah jauh Lix kamu mau jalan lagi?" Teriak Jisung namun sama sekali tak digubris.

"Udahlah biarin aja." Ucap Lino

Jisung melotot da memukul pelan tangan Lino. "Kak Lino gak boleh gitu!"









Sampai disekolah Felix tak bersemangat. Kepalanya sedikit pusing perutnya keroncongan karena tadi pagi hanya sarapan Roti. Kemaren malem mana gak makan.

Seungmin dan Hyunjin datang.

"Ya ampun Lix muka lo pucet bangat!" Heboh Hyunjin memeriksa setiap wajah Felix yang suhunya sedikit panas.

Felix tak berdaya sama sekali berbicara saja ia tidak mood.

"Lo sakit? Ke uks yuk" ajak Seungmin

Felix menggeleng lemah

"Udah ayok!" Seungmin menarik tangan Felix dengan bruntal agar menurut.

Felix menatap sebal Seungmin, temannya lagi sakit malah digituin ck. Kalo dia ada tenaga udah dijitak lagi si Seungmin.

"Nah lo tinggal disini dulu. Gue beliin obat buat lo,jangan kemana-mana!" Ucap Seungmin setelah menempelkan kain rendaman air hangat dikepala Felix supaya panasnya agak turun..

Felix tersenyum. "Makasih Seungmin. Makasih Hyunjin"

"Jin anter gue yok" dan diangguki oleh Hyunjin

"Eh mau pada kemana? Felix ditinggal gitu?"tanya Felix

"Iyalah. Udah ah lebay bangat lo segala ditemenin ntar gue chat Lino kalo gak Jisung buat nemenin lo" setelah mengucapkan itu Hyunjin pergi membeli obat.

Felix menghela nafas Kasar memaki hyunjin dalam hati.

Awas saja kalo sampai manggil Kak Lin--

Cklekk

Felix menutup matanya takut takut kalo yang datang Kak Lino

"Felix"

Udah dugun-dugun nih takut diceramahin

[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang