Sekarang Felix sedang dipelototi oleh Lino Jisung Hyunjin dan Seungmin yang paling serem kaya mau nerkam mangsanya ditangannya udah siap pisau buah yang entah darimana. Seungmin berniat mau mutilasi koala didepannya.Felix berdehem pelan menghilangkan kecanggungan dan kegugupan.
"Jelasin ke kita" ucap Hyunjin tajem penuh ketegasan dengan ingus yang ia susut ketangan.
Felix mengulum bibirnya. Mengerjap polos sambil menggaruk tengkuknya.
"Jadii tuu......"
"LO TAU GAK GUE KHAWATIR! GUE UDAH NANGIS-NANGIS KE ORANG GILA TERNYATA EH TERNYATA!!MAU MARAH TAPI GAK BISA LIX, GUE SAYANG SAMA LO!LO TU MANUSIA TERBODOH DIDUNIA TAU GAK!"peluk Hyunjin dengan erat.
Kalau Seungmin dia lagi serching ke google gimana caranya membunuh teman tanpa dosa. Kesel dia tu udah sampe ubun-ubun gengs."Sayang sama Felix? Hyunjin Homo" ucapnya Polos
Pletakkk
Felix meringis. "Sayang sebagai sahabat bego! Sebel gue" kini Seungmin yang nyaut.
Tak sadar air mata Lino mengalir dengan deras. Ia menyingkirkan Hyunjin dan Seungmin yang hampir saja terjungkal kena lantai kalau kena jontor bibirnya ke bibir hyunjen.
Jin lo ternista mulu hrn wkwk
Grepp
Lino memeluk erat tubuh adiknya dengan sayang. Felix terkejut kemudian ia tersenyum senang.
"Felix kak Lino khawatir, kenapa kamu lakuin ini hem? Hiks. Maafin kak Lino ya selama ini kakak pilih kasih sama kamu. Kak Lino kasian sama Jisung Lix. Sekali lagi maafin Kak Lino ya," isak Lino sejadi-jadi. Ia bersyukur karena adiknya cuma mati boongan coba kalau beneran depresi dia. Jisung yang mengerti suasana ia belakangan aja meluk melukannya.
"Felix udah denger kak, kak Lino lakuin semua demi Jisung kan? Felix juga salah. tanpa tau alasannya lagian kak Lino gak pernah ngasih tau. Felix terlalu fokus sama diri Felix tanpa tau kagak tau Jisung gimana" lirih Felix
Setelah itu Jisung juga ikut memeluk mereka berdua. "Maafin Felix ya, sung"
"Iya. Jisung juga minta maaf"
"Mulai sekarang kamu harus sekelas ssma Felix Hyunjin sama Seungmin biar kita jadi sahabat"ucap Felix dan diangguki Jisung.
Hyunjin dan Seungmin ikut memeluk mereka bahkan erat sekali.
"Anjirr gue sesak Sat!" Ucap Hyunjin yang kini dipeluk mereka dengan sesak apalagi Seungmin.
"Makasih udah maafin kakak Lix"
"Iya sama sama kak Lino"
Felix bahagia dan merasa bersalah bahwa ia lebih fokus dengan dirinya yang kurang kasih sayang Lino padahal Jisung juga menderita dikelas ia tak mempunyai teman satupun alasannya karena Jisung tak pandai bergaul, polos, tapi Jisung pintar banyak yang memanfaatkan kepintarannya. Sungguh Felix sangat bersalah pada Jisung. Apalagi tahu kalau Lino itu pilih kasih karena alasannya itu.
Tapi cara Lino juga salah!
Felix jadi ingin nangis betapa bodohnya dia. Tapi ini bukan waktu yang tepat disaat keluarganya bersatu kembali dengan rasa nyaman dan hangat ditambah ada Hyunjin dan Seungmin rasanya Felix ingin terus hidup selamanya bersama mereka.
Huh ternyata rencana yang ia buat sempurna dan berjalan sesuai keinginannya tadinya Felix ragu takutnya memperburuk tapi sebaliknya ia juga jadi tahu semua tentang Jisung. Untung saja otaknya pintar hahaha meski Hyunjin menyuruh otaknya untuk di servis dan di ganti biar gak bego.
Felix punya ide cemerlang kaya gini gara-gara Hyunjin dan Seungmin yang penuh dengan settingan juga boongan.
Felix berterima kasih kepada Seungmin dan Juga Hyunjin.
END
SCROLL TEROSS
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
SCROLL TERUS YA
HAHAHA
BELUM END MASIH ADA 1 CHAPT LAGI YANG PLESBEK NYA FELIX DENGAN SEMUA RENCANANYA WKWK
TUNGGU YA MAN TEMAN
SEE YOU
YEYYY HAPPY END YANG KEMAREN MINTA SAD MAAFKAN YAA AKU GAK LIKE YANG SAD SAD WKWK😂
OKE YG KMRN MINTA HAPPY SELAMAT DOA ANDA TERKABUL WKWK😂
SEJAUH INI APA PENDAPAT KALIAN TENTANG BOOK INI? AKU KEPO NICH
Sampai bertemu di chapt berikutnya
Jangan bosan bosan yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Affection? | Felix
أدب المراهقينIni semua tentang Felix. felix ingin menjadi nakal agar menarik perhatian sang kakak namun bukan itu yang ia dapat melainkan tatapan kecewa dari sang kakak. sebenarnya Felix gak nakal dia tu gak bisa jadi nakal dia ditakdirkan jadi orang baik-baik.