Pagi sebelum matahari menyapa Lino terbangun duluan melepas pelukan Felix yang tak pernah berubah posisi. Badannya pegal semua.Ia memasak nasi goreng untuk adik-adiknya.
"Kak Lino semalem kemana? Kok gak kekamar Jisung sih" ucap Jisung yang sudah rapi mukanya cemberut menatap Lino
Lino tersenyum. "Jisung kepo! Anak kecil gak boleh Kepo"
"Ih Kak Lino mah! Cubit nih"
"Cubit aja kalo bisa. Wlee" ledek Lino
Dan berakhir mereka kejar-kejaran. Felix malas menatap pemandangan ini. Dia juga sudah bangun sudah rapi malah.
"Kak Lino, Jisung. Felix berangkat" pamitnya
"Felix kamu kan belum sarapan? Kak Lino buatin nasgor loh masa gak dimakan" teriak Jisung menghampiri Felix yang akan pergi
"Felix gak laper buat Jisung aja bawa sekalian kesekolah. Felix mau makanan buatan Seungmin aja bye" pamitnya benar-benar pergi.
Lino menyadari perubahan Felix. Felix yang dulu bukan seperti itu, Felix dulu sangat semangat jika ia yang memasak. Felix cerewet tapi sekarang Felix berubah.
"Kak Lino gak papa kan? Tenang kak,ada Jisung yang bakal habisin Semuanya hehe" ucap Jisung dengan kekehan garingnya tapi imut sih.
"Iya terserah Dasar rakus!"
"Eh songong! Dasar Kak Lino jelek!"
Perut Felix udah keroncongan daritadi. Perutnya minta diisi. Felix membayangkan Nasi goreng Lino tadi pagi keliatannya enak. / segala Nolak ga mau makan!
"Maaf ya Lix gue gak bawa bekel hari ini. Ibu gue masih marah soalnya hehe" ucap Seungmin
Hyunjin menatap Aneh Seungmin. "Ini bukan Efek dikerem dikamar 24 jam kan? Seungmin lo kok beda bangat sih?"heran Hyunjin
"Paan sih!" Ketus Seungmin. Ish Sangarnya Mode on gara-gara Hyunjin.
Felix diam saja tak berniat bergabung. Perutnya lapar entah kenapa Ia sangat BM sama tuh nasgor
"Lix"
Sebuah tepukan kecil mendarat di bahunya membuat ia sadar.
"Lo kenapa lagi sih? Kak Lino lagi?"
"Bukan"
"Terus"
"Tadi tuhh.....bla bla bla bla"
"LAGIAN SOK SOAN NOLAK LU KAMBING! TERUS LO BELUM MAKAN DONG? KALO LO SAKIT GIMANA BAHLUL!" teriak Hyunjin membuat Seungmin menyumpal mulutnya pake Pel-an eh gak deng boong. Pake Kertas yang digulung-gulung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Affection? | Felix
Fiksi RemajaIni semua tentang Felix. felix ingin menjadi nakal agar menarik perhatian sang kakak namun bukan itu yang ia dapat melainkan tatapan kecewa dari sang kakak. sebenarnya Felix gak nakal dia tu gak bisa jadi nakal dia ditakdirkan jadi orang baik-baik.