Chapter 2

2.3K 301 20
                                    


Disinilah di warung pak Marmut Felix bersama dengan kedua temannya. Ada Hyunjin juga seungmin disini. Mereka lagi pada makan.

Tiba-tiba Jisung datang menghampiri Felix. 

"Felix, aku boleh duduk disebelah kamu gak?"tanya Jisung. Felix memutar bolanya keatas.

"Duduk tinggal duduk segala nanya. Mau duduk sebelah Felix mau duduk di meja mau duduk di bawah juga boleh gak ada hak Felix untuk ngelarang" jelas Felix dengan lembut agar tak terkesan kasar.

Jisung tersenyum menanggapinya.

"Kok kenapa pada liatin aku? Aku tau aku ganteng hehe" ucap Jisung saat Felix dkk menatapnya terus-terusan.

"Iya lo ganteng gak kaya Felix. Pantes aja Kakaknya lebih sayang sama lo daripada Fel--Akhhhh anjirr kaki gueee" teriak Seungmin Diakhir kata karena Felix menginjak Kakinya dengan kekuatan super.

Felix mendelik tajam kearah Seungmin. Seungmin sih gak takut ia bales lagi dengan pelototan.

"Seungmin kenapa?" Tanya Jisung khawatir karena Tiba-tiba si umin berteriak.

"Gak kok gue gak kenapa-napa" balasnya

"Jisung" panggil seseorang membuat semua yang ada disana menoleh. Padahal cuma Jisung yang dipanggil(

Lino pemuda itu yang tadi memanggilnya. Kakak dari Felix dan Jisung.

Jisung tersenyum cerah sedangkan Felix berawan apalagi mendengar Jisung saja yang dipanggil yang tadinya berawan eh berapi-api keluar asep dari idungnya.

Jisung menghampiri Kakaknya. "Kenapa kak?"

"Ayo makan bareng kakak" ajak Lino

"Kak!Felix juga pengen ikut dong!" Ucap Felix dengan mata yang dikedip-kedipkan.

Lino mengusap kepala Felix dengan lembut. "Kakak berdua dulu ya sama Jisung. Kamu kan ada temennya. Udah ya bye" ucap Lino setelah itu pergi menghilang dari pandangan Felix.

"Sabar ya Lixie guee" ucap Hyunjin dengan menepuk nepuk pundaknya.

Felix berbalik matanya berkaca-kaca ia berjongkok menangis sesegukan. "HUEEEEEE JAHAT BANGAT DIH! FELIX TU SIAPA SIH SEBENARNYA?? 

"lo felix la"

"SIAPA SIH FELIX DIMATA KAK LINO?"

"setan mungkin"

"KENAPA SELALU JISUNG YANG DISAYANG? KOK FELIX ENGGAK?"

"ya mana gue tau gue kan gak tau"

"GAK USAH NYAUT JUGA KALI. HIKS HIKS HIKS HIKS"

Seungmin dan Hyunjin bingung harus ngapain terpaksa mereka melembut-lembutkan sambil memeluknya hangat.

"Jangan nangis dong kan ada kita"

Banyak yang menatap gemas dan berteriak heboh.

[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang