Chapter 5

1.7K 261 2
                                    


Jisung kebetulan lewat dipinggir lapangan melihat Saudaranya yang terkena hukum sambil hormat-hormat dibendera.

"Felix ngelakuin kesalahan apa ya? Kok sampe dihukum? Aku tanya kak Lino aja deh siapa tau Kak Lino tau" ujarnya setelah itu ia pergi menemui Lino

"Kak Lino" panggil Jisung didepan kelasnya

Lino keluar menatap Jisung yang tiba-tiba kekelasnya.

"Kenapa? Tumbenan biasanya kakak mulu yang harus kekelas kamu" ucap Lino lembut bangat kalo Felix liat bisa-bisa asep keluar dari Telinganya.

Jisung cemberut dan Lino terkekeh gemas ia cubit keras pipi Jisung yang gembul. Beuh kalo Felix liat ia malah nyubitin pipinya serasa kalah telak sama Jisung.

"Aww sakit Kak! Ih ngambek nih" ancam Jisung dengan bibir di monyongkan

Lino bukannya takut ia malah menarik bibirnya Jisung.

"Auah kak Lino mah Jisung balik Nih"

"Iyaiya abisnya gemesin sih" ucap Lino mengusap pelan Rambut adiknya

"Kak Lino tau gak? Felix lagi dihukum dilapangan pasti capek bantuin gih biar dia gak dihukum" ucap Jisung membuat Lino mengerutkan dahinya.

"Felix kok bisa sampe dihukum?"

"Lah Jisung kira Kak Lino tau"
















"Kamu dihukum kenapa? Kok bisa sampe dihukum? Seumur-umur kakak belum liat kamu dihukum baru kali ini loh" ucap Lino sedikit lembut padahal dibalik itu Serem bangat. Lino takut adeknya itu nangis kalo dibentak.

Felix diam menunduk. Hyunjin yang disampingnya akhirnya ngangkat bicara.

"Maaf kak, Tadi Hyunjin yang ngajak Felix buat bolos eh ketahuan jadi di hukum" ucap Hyunjin membuat Felix melebarkan matanya

"Bukan! Bukan Hyunjin Felix yang ngajak duluan Kak. Felix salah maafin Felix ya."

"Bukan Felix. Hyunjin Kak" ucap Hyunjin

Lino bingung kan jadinya ia memijat pelipisnya.

"Kamu pulang jalan kaki ini hukumam buat kamu! Jangan nebeng sama siapa-siapa. Inget kalo sampe nebeng kakak tambah hukumannya" ucap Lino dengan dingin.

Mata Felix udah berkaca-kaca mengingat rumahnya yang lumayan jauh disuruh jalan kaki?

"Kak Lino kasian Felixnya. Dia udah dihukum Sama Guru kenapa harus dihukum lagi?" Jisung tak tega melihat Felix apalagi melihat matanya yang berkaca-kaca. Lino sih gak peduli ia cuma ngasih pelajaran aja biar ga ngulang lagi.

"Gapapa sung. Duluan ya. Hyunjin Felix duluan ya. Kak Lino maafin Felix" setelah itu Felix pergi pulang jalan kaki.

[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang