Setelah insiden itu Felix menjadi seorang yang pendiam, jarang makan, gak banyak tingkah.
Apalagi semenjak Lino menyuruhnya untuk tidak berteman dengan Hyunjin dan Seungmin.
Lino menyalahkan kedua temannya akibat kejadian yang lalu-lalu. Gara-gara bergaul dengan mereka Felix jadi nakal.
Seharian ini Felix mengunci diri didalam kamar.
Ia belum makan apa-apa. Tubuhnya lemas tak ada semangat. Bibirnya pucat
Kalo felix mati kak Lino bakal kasian ga ya?
Apaasih lix mikir nya kok gitu!(
Felix menatap langit malam dengan pandangan kosong.
Terlihat Bulan dan Bintang tetapi bagi Felix hanya kegelapan yang ada disana.
Hyunjin dan Seungmin kesepian gak ada Felix. Dia juga gak bisa ke rumahnya gara-gara Kak Lino ngelarang mereka buat berteman lagi sama Felix.
"Kira-kira Felix lagi apa ya?" Tanya Hyunjin bete
"Kok nanya ke gue sih!emang gue emaknya"ketus Seungmin yang duduk selonjoran sambil mainin hp nya.
"Huh,pasti lagi Nangis dah. Cengeng bangat emang" ucapnya lagi
"Tengokin aja yuk!"ajak Hyunjin
Pletakk
"Lo mau diusir sama Kak Lino?! Gue sih ogah"
Hyunjin mengelus kepalanya. "Gini Loh min. Kita itu temen,kita gak boleh takut samaa Kak Lino. Gue bakal ceramahin kak Lino tentang Felix yang butuh kasih sayang. Sebelum janur kuning membengkok gue bakal bantu Felix. Kita sebagai teman masa cuma bantuin dari belakang udah mah cara yang kita kasih malah memperbuuruk keadaan! Harusnya kita bantuin terang-terangan dong sekalian didepan mukanya Kak Lino" jelas Hyunjin dengan panjang lebar.
Seungmin mengangguk setuju.
Beberapa menit kemudian ada notif dari hp Seungmin
(Kurang belaian:v)
FelixGans
|Seungmin, Hyunjin makasih udah jadi temen Felix selama ini. Disaat Felix lagi sedih maupun lagi marah kalian selalu ada disisi Felix. Kalian akan selalu tersimpan dihati Felix.
Felix lelah,Felix udah gak kuat sama hidup Felix.| satu lagi makasih udah ngasih berbagai cara buat narik perhatian Kak Lino walau itu semua sia-sia. Felix seneng punya temen kaya kalian. Huh gak tau lagi caranya Felix berterimakasih kekalian. Pokoknya Felix sayang kalian. Jangan lupain Felix ya kalau Felix udah gak ada didunia ini. Selamat tinggal my best Friend
Seungmin berusaha mencerna ketikan Felix di grup.
Hyunjin menatap aneh Seungmin. "Lo kenapa sih?"tanyanya
Mata Seungmin membulat. "JIN KERUMAH FELIX SEKARANG. GC! GAK USAH BANYAK BACOT CEPET!"
Makasih bangat loh buat kalian yang udah mau baca, vote and comment cerita ini. Huaaa aku terhura asekk.😢
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Affection? | Felix
Teen FictionIni semua tentang Felix. felix ingin menjadi nakal agar menarik perhatian sang kakak namun bukan itu yang ia dapat melainkan tatapan kecewa dari sang kakak. sebenarnya Felix gak nakal dia tu gak bisa jadi nakal dia ditakdirkan jadi orang baik-baik.