Chapter 12

1.7K 235 18
                                    


Felix memandang kosong jendela kamarnya matanya bengkak ada tanda hitam dibawahnya. Ia memanggil nama Hyunjin dan Seungmin berapa kali.

" tangan Felix sakit,Kak Lino jahat! Bukannya diobatin malah dibuat berdarah lagi huh"

" Kak Lino lebih galak dibandingkan Seungmin. Felix tuh gak kuad"

Tak lama hp nya berbunyi


  (Kurang belaian)

Umin galak!
|cocok buat Felix:V

HyunDower
|wah minta ditampol Lix
|Felix mana dah?

Umingalak!
|lix lo abis diceramahin habis-habisan ya sama Kak Lino?

Felixgans
Hyunjin! Seungmin! Bisa kerumah gak? Nginep bareng Felix? |

HyunDower
|gue gak bisa lix. Orangtua gue larang gue pergi kemana-mana gegara tawuran tadi.

Umingalak!
|Gue juga malah gue dikerem dikamar ckck

Hyundower
|Mampusin lu🎃🤣

Umingalak!
|Tai

Felixgans
Yaudah deh |

Setelah chatan dengan temannya Felix terlelap dengan posisi yang tidak nyaman. Ngantuk bangat dia tu kasian abis nangis.

Cklekk

Lino menatap Felix sebentar sambil membawakan kotak P3K.

Ia duduk dipembatas kasur milik Felix.

Perlahan tangannya terulur untuk mengobati Tangan Felix yang terluka.

Sesekali ringisan terdengar oleh Lino dari Felix.

Sakit bangat kah? Sampai terasa pas tidur. / jelas lah sakit(

Setelah meringis Felix mengingau

"Hyunjin....Seungmin makasih" Felix mengigau kalau yang mengobatinya adalah Hyunjin dan Seungmin padahal bukan.

Lino terdiam entah memikirkan apa? Apakah ia terlalu pilih kasih? Dia rasa  iya. Tapi Lino punya alasan.

"Kak Lino gak sayang Felix. Sekarang Felix benci Kak Lino." Lagi-lagi Felix mengigau

Dan lagi-lagi Lino terdiam. Ia mengelus pelan Rambut Felix dengan lembut membuat sang empu merasa nyaman.

Dielus Pipi tembemnya setelah itu ia kecup. "Kak Lino sayang sama Felix" bisik Lino ditelinga Felix.

Sayangnya Felix tertidur tak mendengar apa kata Lino barusan.

Detik kemudian Felix berbalik memeluk Lino. Dia kira Guling padahal Bukan.

Lino membalas pelukan Felix sesekali ditepuk-tepuk punggungnya membuat lelaki manis itu merasa amat nyaman.

Akhirnya Lino pun ikut menyusul kealam Mimpi.
























###

Hanya kegabutan semata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hanya kegabutan semata. Aq hanya ingin tahu lagu apa yang kalian (stay) suka.


Jawab jngn smpe engga
G jwb g bisa kentut:)

[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang