Plesbek Felix on
Felix mendekam dikamar ia sangat kesal dengan Lino yang tak memperbolehkan dirinya berteman dengan Hyunjin juga Seungmin. Kesel kesel kesel
Felix udah terlalu kesel matanya kemudian menemukan benda tajam berkilau di meja belajarnya. Ia ingat ingat kenapa ada pisau dikamarnya. Oh bekas ia potong Apel kemaren. Kayanya tu pisau ngertiin suasana deh Felix udah mikir yang enggak enggak.
Pisau itu udah ditangannya ia berfikir bagaimana kalau dia bundir sakit gak ya? Pikir Felix
"Sakit gak ya? Baru ngeliat aja udah ngeri apalagi ngepotong urat nadi eh" gumamnya
Felix plin plan gak tau apa yang harus ia ambil. Banyak celotehan dikiri dan kananya entah itu apa kaya setan yang nyuruh dia bundir.
Kata Setan yang kiri. "Bunuh diri ajah lix nanti mereka bakal nyesel liat mayat lo. Hukumannya dia bakal nangis-nangis sampe depresi" Bisik si setan itu
Kemudian seperti malaikat membisikinya. "Hidupmu masih panjang anak muda. Taklah kasihan pada kakakmu jika kau pergi meninggalkan dunia. Bunuh diri adalah perbuatan dosa. Jangan dengarkan setan sebelah kirimu dia sezat"
Nah Felix bingung jadi mereka yang berantem seh. Felix menggelengkan kepalanya
Kemudian kepalanya muncul sebuah lampu kuning terang. Felix tersenyum lucu ia segera mengambil Obat merah .
"Untung masih disimpen. Moga aja rencana ini berhasil huh" ucapnya Sambil menaburi Obat merah ke baju, lantai dan tangan tak lupa juga ke pisau tadi.
Felix tersenyum sendiri membayangkan adegan panik kakanya. Semoga berjalan lancar.
Ia juga sempat menghubungi sahabatnya di grup biar mereka ngira kalau dia beneran mau mati ehe.
"Kok lama seh gak ada yang masuk gitu gagal deh renca-
TOK TOK TOK
Felix terkejut mendengar ketukan pintu yang bruntal dari luar berharap semoga pintu kesayangannya gak rusak.
Ia buru-buru memejamkan mata dan goleran dilantai.
Felix sadar apa saja yang diucap kan Lino hyunjin seungmin dan Jisung. Felix ingin ngakak tau kalau Hyunjin panik
Dan Felix bahagia mendengar penyesalan Lino.
Sampai dirumah sakit Felix masih melakukan preng.
"Dok sini deh" ucap Felix yang tiba-tiba bangun membuat Sang Dokter terkejut dan takut
Felix melambaikan tangan yang banyak darahnya juga luka ditangan yang hampir copot padahal hanya rekayasa. dia sempat liat tutor di yutube cara bikin luka boongan biar kaya beneran.
"Kamu bukan setan kan? Jangan apa apain saya saya masih muda belum nikah" ucap Sang Dokter ketakutan
Felix memutar bola matanya malas. Ia menjelaskan semuanya.
"Jadi ngerti dok? Felix ini lagi nge preng mereka dok."
"Oalah gitu toh sabar ya dek"
"Jadi gini dokter kerja sama sama Felix. Ntar Felix bayar deh kan Felix banyak uang" ucap Felix dengan lucu
Sang dokter sangat gemas dengan Felix ia tak meminta apapun pada Felix.
"Jadi saya harus memalsukan kalau kamu udah meninggal?"
"Iyap"
"Yaudah cuma gitu doang kan? Gak usah bayar saya ikhlas bantu kamu. Kamu gemesin soalnya"
"Makasih dokter" ucap Felix
Felix sedih senang bahagia merasa bersalah campur aduk mendengar semua perkataan yang terlontar dari Kak Lino.
Merasa sudah cukup dengan penyesalan dan tangisan. Ia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri semua preng ini.
Dan akhirnya akhir dari rekayasa ini dia bahagia.
Plesbek Felix off
END
SESEUNGGUHNYA
MASIH ADA EPILOG JANGAN DULU DIHAPUS DARI PERPUS👉👈
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Affection? | Felix
Teen FictionIni semua tentang Felix. felix ingin menjadi nakal agar menarik perhatian sang kakak namun bukan itu yang ia dapat melainkan tatapan kecewa dari sang kakak. sebenarnya Felix gak nakal dia tu gak bisa jadi nakal dia ditakdirkan jadi orang baik-baik.