Chapter 11

1.6K 238 14
                                    


Felix menelan ludah karena takut. Ia sedang berhadapan dengan kakaknya yaitu Kak Lino.

Lino sedari tadi memasang muka datar serta dingin. Ia menatap Felix yang menunduk.

"Mau jadi jagoan hah?"

Felix semakin nunduk.

"Jawab dong katanya jagoan. Kak Lino ga nyangka loh, Felix yang menurut kakak Polos imut tapi sekarang udah So! Mana Felix yang dulu? Felix yang gak pernah dihukum Felix yang gak pernah tawuran, Felix yang selalu nurut. Kemana??? Jujur Kamu itu sekarang Berubah Lix kakak kecewaa. Jisung aja gak pernah kaya gitu Lix!" Ucap Lino datar.

Felix udah gak tahan ia menangis ia mendongak menatap Kakaknya dengan sorot kebencian. "Felix kaya gini tuh gara-gara kak lino! Kak Lino yang selalu pilih kasih! Kenapa sih kak Lino tu memperlakukan dan memberi kasih sayang sama Felix dan Jisung itu berbeda? Emang Felix kurang apa sih kak? Jisung terus yang diproritasin! Felix udah lama nahan ini akhirnya bisa kesampean juga! Felix benci sama Kak Lino! Terserah sekarang Kak Lino mau marah mau gimana Felix gak peduli! Masih banyak orang yang sayang sama Felix kak!" Ucap Felix panjang lebar sekali kali ia mengusap air matanya yang mengalir dipipi mulusnya.

Lino terdiam

Felix memandag Lino dengan kesal ia berniat pergi namun dicekal oleh Lino.

"Berani ngelawan sekarang? Kamu nyalahin kakak yang merubah diri kamu? Sadar dong Lix ini semua kamu yang berbuat. Dan seharusnya kakak yang marah kenapa kamu yang marah! Dan satu lagi Kata siapa Kakak gak sayang sama kamu?kata siapa kakak pilih kasih!kakak sayang kok sama kamu" Nada  bicara Lino sedikit tinggi.

Felix juga sudah menggelengkan kepala. Sesekali Felix meringis karena Tangannyaa yang dicengkram Lino terlalu kuat.

"Lepasin sakit kak! Kak Lino emang gak sayang sama Felix!" Teriak Felix lalu pergi kekamarnya.

Lino terdiam melihat darah di tangannya. Ini darah Felix ia tak tahu kalau Felix terluka.

Sebenarnya luka itu sudah mengering namun gara-gara Lino luka itu kembali  mengeluarkan darah segar.

Ia merasa bersalah kepada Felix.



















[I] Affection? | Felix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang