칠: Birthday

5K 790 160
                                    

"Gila kamu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila kamu?"

Itu kata pertama yang keluar dari bibir chan. Siapa yang tidak kaget? Bahkan saerom disana seketika melunturkan senyumannya.

Wajah chan serius bukan main. Rasanya ingin marah, kenapa saerom suka berbicara seenaknya?

"Memang iya, kan?"

"Itu bukan anak aku, sae." Balas chan dengan penuh penekanan. Saerom memandang chan tidak percaya, seolah-olah chan sangat bersalah disini. Seolah-olah dia yang memulai semua dan kabur dari tanggung jawab.

"Kamu lupa kita berakhir karena apa?"

"Kamu lupa atau pura-pura lupa?"

Chan mendecih, "aku ga pernah lupa saat kamu main dengan orang lain. Disaat aku benar-benar ingin ngejaga kamu dan kamu malah nyerahin ke orang seenaknya."

PLAK!

Pipi chan terasa panas, siapa lagi pelakunya kalau bukan perempuan di depan mata? Wajah saerom memerah karena amarah. Mata udah berkaca-kaca, tapi tangan mengepal erat.

"Bangsat."

"Lo ga punya bukti sama sekali kalau gue main sama orang lain,"

"Mata-mataku dimana-mana, sae-"

"Gue ga peduli!" Telunjuk perempuan itu tepat di depan wajah chan, "lo itu egois banget! Ga pernah mikirin rasanya di posisi gue!"

"Gue bakal pastiin kalau hyunjin ga akan lama sama lo!"

Saerom menarik napasnya dan tersenyum memandang chan. Satu alis tertarik bingung, padahal seperdetik yang lalu saerom meluapkan amarahnya. Bagaimana bisa dia tersenyum sangat manis saat ini?

"Kebetulan ada orang yang masih mengincar hyunjin sampai sekarang."

Definisi nyata kalau cinta itu buta hingga menghalalkan segala cara.

.

Chan terdiam di mobilnya cukup lama. Ga bisa dipungkiri perihal perkataan saerom beberapa jam yang lalu bikin otaknya mendadak penuh.

Penuh akan siapa orang yang masih mengincar hyunjin hingga sekarang.

Tidak, chan tidak suka kalau ada yang mendekati hyunjin. Tidak boleh dan tidak akan pernah.

Chan akan pastikan orang tersebut hilang dari muka bumi ini.

Buka ponsel, lihat kalender, tanggal 19. Helaan napas kedengar karena memang chan sendiri yang di dalam mobil. Chan ingin jadi orang yang pertama memberikan ucapan ulang tahun kepada hyunjin.

Hanya sajaㅡ

Dia tidak tau bagaimana caranya menjadi suami yang romantis.

All About You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang