chapter 3

363 64 14
                                    

Jangan lupa vote 😁😁

Happy reading 💞

******
"Jadi-" Kayla memulai ceritanya

Flasback on

Kayla dan Raina sedang duduk di kantin sambil menikmati makanan yang mereka pesan, tak jauh dari sana ada kakak kelas mereka Kenan dan juga Kelvin.

Entah apa yang menarik dari kenan sehingga kayla dari tadi melihatnya terus, Kayla memang pernah bilang pada Raina bahwa ia penasaran akan sosok Kenan, tapi Raina tak mau ambil pusing ia hanya mengikuti alur yang dibuat oleh Kayla tapi jujur Raina sendiri tertarik pada sosok yang selalau bersama dengan Kenan yang tak lain adalah sahabat Kenan Kelvin.

Kenan dan Kelvin sendiri cukup populer di sekolah ini tak hanya tampan mereka pun pintar dalam hal apa pun.

Sudah beberapa minggu ini semenjak Kayla bertabrakan dengan kenan di kantin, Kayla terus saja menstalkeri kehidupan Kenan mulai dari sosial media nya, kepribadiannya, hobinya, tanggal lahirnya, alamatnya, bahkan orang tua nya pun ikut menjadi korban buruan Kayla.

"Rai kayaknya kak Kenan itu first love gue deh, soal nya gue gk pernah sampe segininya kalo penasaran sama orang." Ujar Kayla

"Apa-an sih Kay lo itu, first love memangnya lo ngerti itu apa-an?"

"Ih First love itu cinta pertama Rai, masa gitu aja gk tau sih katanya lo pinter." Cibir Kayla

"Gue juga tau arti First love itu cinta pertama maksud gue kok lo bisa bilang kalo kak Kenan itu first love lo ?" tanya Raina

"Soalnya kalo gue ketemu kak Kenan jantung gue deg deg-an terus." Jelas Kayla

"Itu mah mungkin lo sakit jantung kali." Ujar Raina tak berdosa

"Ck, Raina kok ngomong nya gitu sih, memangnya lo gk percaya sama gue?"

"Iya deh gue percaya, terus kalo kak kenan first love lo, lo mau ngapain ?"

"Lo lihat aja nanti."

"Lo jangan macem macem deh Kay, lo tau kan fans kak Kenan itu banyak, cewek cewek lagi mulut mereka tu kalo ngomong kaya mie ramen pedes banget." Raina memperingati

"Rai jangan lebay deh."

****
Beberapa minggu lagi akan diadakan acara untuk kelulusan kelas 9. Kayla yang mengagumi kakak kelasnya itu secara diam diam pun bertekad untuk mememberi tau perasaannya kepada kenan tanpa pertimbangan lagi.

Ia sudah berusaha dengan menghubungi nomor kenan,membawakan bekal untuknya, pura pura tidak sengaja bertemu bahkan ia nekat meminta kenan untuk mengantarkannya pulang dengan berbagai alasan namun sikap Kenan terhadapnya tetap sama dingin dan biasa saja.

"Hai kak." Sapa Kayla saat ia melihat Kenan bersama Kelvin

Kelvin membalas sapa-an nya dengan senyuman namun Kenan tetap pada wajah datar nya.

"Boleh bareng gk kak pulangnya ?" tanya Kayla pada Kenan

"Gk." Ujar Kenan singkat dan dingin

"Sekali aja deh kak soalnya gue gk di jemput, boleh ya kak ?" pinta Kayla

"Gue bilang gak ya gak, ganggu banget sih lo itu." Ujar Kenan lalu pergi meninggalkan Kayla.

"Lo mau bareng gue aja?" tawar Kelvin.

"hmmm gk deh kak nanti naik taksi aja, makasih tawarannya." Tolak Kayla

"Oke. Kalo gitu, oh ya titip salam ya buat temen lo !" ujar Kelvin.

"Raina?" tanya Kayla.

"Iya Raina, bilang ya dapet salam dari gue. Kalo gitu gue balik duluan ya. Hati hati ya lo, bye." Ucap Kelvin lalu pergi meninggalkan Kayla.

Dengan berat hati Kayla harus memesan taksi untuk pulang, lagi lagi ia harus menahan rasa kecewanya karena penolakan Kenan.

******

Hari ini kantin sangat ramai tidak seperti biasanya. Kenan sedang berada di kantin bersama Luna teman sekelasnya.

Kayla yang melihat itu hanya bisa tersenyum menahan sakit di hatinya ingin rasa nya ia menumpah kan makanan yang ia bawa pada gadis yang berada di samping Kenan itu tapi apalah daya ia juga sadar bahwa ia bukanlah siapa siapa bagi Kenan, bahkan Kenan sendiri menganggap dirinya sebagi pengganggu dalam kehidupannya.
Menyedihkan sekali, itulah yang dirasakan Kayla saat ini.

Saat Kayla ingin pergi ke meja nya, ada salah satu siswa yang menyenggol nampan milik Kayla dan makanan serta minuman di nampan itu tumpah mengenai Luna yang duduk di sebelah kenan. Luna langsung berdiri dan menatap tajam Kayla.

" Lo kalo jalan lihat lihat dong, baju gue kotor semua kan gara gara makanan lo itu" maki Luna.

"Maaf kak tadi gk sengaja, ada yang nyenggol nampan gue jadi semua nya tumpah." Ujar Kayla.

"Alah alasan aja lo, bilang aja lo sengaja kan lo mau buat gue celaka!" bentak Luna.

"Gue udah bilang gue minta maaf kak gue gk sengaja,ada yang nyenggol makanan gue kak maka nya tumpah. Gue sama sekali gk sengaja ." Ujar Kayla membela di dirinya.

BYURRR

Luna yang geram menyiramkan jus yang ada di mejanyakepada Kayla hingga seragam yang Kayla pakai basah dan kotor.

Brakk.

Kenan yang kesal melihat Luna dan Kayla spontan menggebrak meja di depannya.

"Kalian itu apa-an sih malu jadi tontonan murid yang lain. Dan lo mendingan pergi aja deh, ini semua kan karena lo." Ujar Kenan pada Kayla.

"Tapi kak?" tanya kayla.

"Lo pergi sendiri atau gue seret." Bentak kenan.

"Tega ya lo kak?" ujar Kayla sambil meneteskan air mata yang sudah tak mampu ia tahan lagi.

"Kalo gue tega lo mau apa. Lo beneran mau gue seret ya?" cibir Kenan.

Raina yang dari tadi melihat semua itu sungguh emosi nya sudah meluap, ia menghampiri Kenan dan mendorongnya begitu kuat.

"Gila ya lo. Lo sendiri liat kan siapa yang salah. Jelas jelas Kayla gk sengaja ni orang aja yang lebay pake nyiram jus ke seragam kayla segala lagi" Tunjuk raina pada Luna.

"Dan lo, lo pikir lo siapa ngehakimin orang seenak jidat. Disini itu lo yang salah, lo yang berlebihan, Kayla udah minta maaf lagi pula dia juga gk sengaja kok." Lanjut Raina.

"Raina udah, kita balik ke kelas aja ayo." Sahut Kayla berusaha menenangkan Raina.

"Tunggu kay, orang kaya dia ini harus dikasih pelajaran, dia kira gue gk berani apa sama dia. Sekalipun dia anak presiden kalo dia salah dia harus minta maaf."

"Oke, terserah lo deh Rai yang jelas gue mohon udah biarin mereka mau ngapain." Ujar Kayla pada Raina lalu menatap lekat Kenan .

"Lo tau siapa yang salah. Tapi lo gk bisa bela kebenaran, lo pengecut." Ujar Kayla lalu berlari meninggalkan orang orang yang ada di sana.

Setelah Kayla pergi Kenan berpikir apakah yang ia lakukan saat ini salah apa ia kelewatan pada Kayla. Entahlah tapi yang jelas walaupun ia tau ia berlebihan dan bersalah pada Kayla egonya terlalu besar untuk meminta maaf.

Sejak kejadian itu, sungguh rasa suka Kayla pada Kenan hilang seketika ya walau pun tidak hilang sepenuhnya.tapi ia tak lagi berusa dekat dengan Kenan bahkan justu Kayla menjauh dari Kenan hingga kenan lulus.

Flasback of
******

~Duka mengajarkanmu untuk selalu kuat menghadapi masalah yang ada~

Tbc.

Dapet gk feel nya??
Semoga suka ya

Jangan lupa vote.
Di share juga ya biar tambah banyak yang baca jadi kan tambah semangat 😁😁😁

Your Presence_ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang