Jangan lupa vote 😁😁
Happy reading 💞
Pagi ini Kayla terlambat bangun, ia lupa menghidupkan alarm nya, tak seperti biasanya mama nya pun tak membangunkanya sampai sampai ia baru bangun pukul 06.45 pagi.
Mandi pun tak ia lakukan Kayla hanya menggosok giginya dan membasuh wajahnya lalu mengganti piamanya dengan seragam sekolah.
“Gue gk mandi aja tetep cantik kok, orang cantik mau di gimanain juga tetep cantik.” Ujarnya dengan penuh percaya diri, lalu berlari menuruni anak tangga yang ada di rumahnya.
“ma, pa Kayla berangkat ya. Assalamualaikum.” Pamit Kayla sambil membawa sandwich yang telah diasiapkan mama nya di atas meja makan.
“Walaikumussalam, hati hati sayang.” Ucap Clara yang sedang berada di dapur.
*****
Saat sampai di sekolah Kayla sangat tidak beruntung karena pintu gerbang sudah di tutup dengan rapat. Kayla mengacak rambutnya frustasi, ia sungguh bingung harus melakukan apa.Kayla memutuskan untuk kembali pulang ke rumahnya saja tapi setelah berpikir kembali apa yang harus ia katakan pada mamanya, pasti jika ia bolos mamanya akan menceramahinya habis habisan.
“Lo telat.” Ujar seseorang yang berada di belakang Kayla.
Kayla membalikan badannya melihat seseorang yang berada di belakangnya.
“Hmmmm iya.” Jawab Kayla
“Lo ngapain masih di situ. Mau ketawan sama guru? ikut gue, lo mau di hukum guru BK karena lo telat?” Tanya Kenan lalu pergi menuju gerbang belakang.
Sekarang Kayla hanya bisa mengekori Kenan dan mengikutinya kemana pun orang itu melangkah. Hingga sampailah mereka ke area sekolah melalui gerbang belakang.
Untung lah gerbang tersebut tidak di kunci jadi mereka bisa lolos dari hukuman yang akan di berikan guru BK jika mereka ketahuan terlambat.
“Makasih.” Ujar Kayla.
“Hmmmm.”ujar kenan sambil menganggukan kepalanya.
“K-kak gue boleh ikut lo gk? gue takut dimarahin pak Broto karena telat.” Tanya Kayla dengan gugup.
“Terserah” ujar Kenan lalu pergi ke rooftop sekolah.
Dengan terpaksa Kayla mengikuti Kenan ke rooftop karena ia bingung harus bagaimana karena jika ia ke kelasnya pasti pak Broto yang saat ini berada di kelasnya akan menceramahi nya dan memberikannya hukuman, jika begitu sama saja jika ia ketahuan guru BK.
*****
Beberapa minggu ini Kayla disibukan dengan latihan olimpiade yang akan dilaksanakan pekan depan. Ia belajar sangat giat agar tidak mendapatkan hasil yang mengecewakan, begiu pun dengan teman teman nya yang lain yang sama sama akan mengkuti perlombaan tersebut.
“Kay lo di panggil bu Tina tuh, katanya suruh latihan olimpiade. Di tunggu di lab olim” ujar Dina teman sekelas Kayla.
“Oh iya Din, gue kesana. Makasih ya infonya.” Ujar Kayla lalu pergi meninggalkan kelasnya menuju ruang olim.
Sesampai nya di ruang olim bu Tina memberikan informasi yang membuat Kayla terkejut sekaligus cemas.
“Anak anak ibu akan menyampaikan informasi, bahwa Dimas yang berada di tim B mengalami kecelakaan sehingga ia tidak bisa mengikuti lomba minggu depan. Jika kalian mempunyai teman yang bisa menggantikan Dimas segera hubungi ibu, dan ya ibu harap itu berasal dari kelas 12.” Jelas bu Tina selaku pembimbing olimpiade.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Presence_END
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kayla gadis manis yang telah lama menyukai kakak kelasnya secara diam-diam, ia telah mencoba mengungkapkan isi hatinya namun nyatanya reaksi yang ditunjukan pria yang ia sukai sangatlah jauh dari apa yang ia harapkan...