chapter 2

401 68 31
                                    

Hai....
Jangan lupa meninggalkan jejak😁😁😁

Happy reading 💞

****
Kenan Laktaza Xavier most wanted Angkasa High School yang mempunyai wajah tampan tubuh yang tinggi dan atletis.

Seorang yang pintar dalam akademik maupun non-akademik namun ia terkenal dengan sifat cold yang ia miliki yang membuat semua siswi-siswi yang mendekatinya menyerah karena kenan selalu mengabaikan mereka.

Kenan sedang berjalan di koridor sekolah dengan ransel yang berada di punggungnya. Tatapan para siswi tertuju pada nya menatapnya dengan kagum dan terpana. Ia hanya tersenyum tipis untuk membalas orang orang yang menyapanya.

“Nan lo kemaren kemana bilang ke toilet tapi gk balik balik lagi ke kelas, mabal ya lo?” Tanya Kelvin yang kini telah berada di samping nya.

“Nan lo kenapa sih? dari kemaren aneh tau gk sih. Lo ada masalah cerita lah sama kita sapa tau kita bisa bantu kan.” Tanya aldo

“Gue gk kenapa kenapa kalian aja yang lebay. Gue laper mau kekantin. Bye!” Sahut Kenan lalu pergi begitu saja meninggalkan sahabat sahabat nya.

“Aneh tu anak, gue rasa otaknya lagi gesrek deh.” Ujar Rifky

******
Pagi ini Kayla harus pergi ke perpustakaan karena ada buku yang harus ia pinjam untuk tugas nya. Saat menuju ke perpustakaan Kayla tak sengaja menambrak seorang yang berlawanan arah dengan nya.

“Aw, sorry gk sengaja.” ujar Kayla meminta maaf kepada orang ia tabrak.

“hmmmmmm.” Balas orang yang ia tabrak.

Saat Kayla melihat siapa yang ia tabrak jantung nya seakan berhenti berdetak. Orang yang ia tabrak tak lain dan tak bukan adalah Kenan yang saat ini  sedang menatapnya dengan tatapan datar.

“Kalau jalan lihat lihat.” Ujar Kenan lalu pergi meninggalkan Kayla sendiri.

Kayla menghela napasanya dan menembuangnya dengan kasar. “Gk ada yang berubah lo tetep gk peduli dan dingin.” Batin kayla.

*****
Setelah meminjam beberapa buku Kayla kembali ke kelas dengan wajah yang murung.

“Kay kenapa kok muka lo kusut banget sih?” Tanya Shasa.

“Gak kenapa kenapa kok Sha.” Balas Kayla.

“Ceritalah Kay kan kita juga sahabat lo.” Sahut Shofi.

“hmmmm kalian kenal kak Kenan?” tanya Kayla tiba tiba

“Siapa sih Kay yang gk kenal kak Kenan, most wanted sekolah yang ganteng nya kaya oppa oppa Korea. Bay the way kenapa lo tiba tiba nanyain kak Kenan?” tanya Shasa penasaran.

“Gak kenapa kenapa, tadi gue abis ketemu aja sama dia waktu mau ke perpustakaan.” Jelas Kayla.

“Oh, gitu.” Balas Shofi dan Shasa bersamaan.

******

Kriiiing…….

Setelah lama belajar bel istirahat pun berbunyi dan menghakhiri pelajaran bu Siti hari ini.

Semua siswa kelas IPA 2 beranjak pergi meninggalkan kelas mereka dan menuju tempat tujuan masing masing, contohnya saja ke kantin, menemui sang doi atau pacar atau ke rooftop sekolah.

Tapi semua itu tak dilakukan oleh ke empat sahabat yang tengah duduk di kelas mereka yang sudah siap menghujani Kayla dengan ribuan pertanyaan.

“Kay lo kenapa sih Kay dari tadi lo ngelamun aja, waktu bu Siti jelasin materi aja lo gk merhatiin gk kaya biasa nya. Pliss Kay cerita dong dari tadi kita nanya, lo cuman bilang gk kenapa kenapa. Sebenarnya ada apa sih Kay kalo kata novel gue sih di balik kata gk papa itu pasti ada apa apa. Sekarang lo cerita deh siapa tau kita bisa bantu. Iya gk ?” ucap Raina panjang lebar

“Tadi gue ketemu kak Kenan.” Ujar Kayla singkat.

“Lagi ?” tanya raina.

“Terus kenapa kalo lo ketemu kak Kenan, gue juga ketemu kak Kenan tadi, tapi gue biasa aja,sebernanya ada apaan sih, lo berdua nyembunyiin apa an sih. Cerita lah!” Ucap Shofi menatap Kayla dan Raina yang sama sama terlihat mencurigakan.

“Oke gue cerita tapi lo jangan ember ya.” Ucap kayla.

“Iya iya, kita gak ember kok. Janji.” Ucap Shofi dan Shasa bersamaan sambil menunjukan jari kelingking mereka.

“Iya tenang aja rahasia lo aman kalo sama kita, iya kan Sha ?”ucap Shofi

“Iya. Cepetan cerita Kay penasaran banget ni gue!” sahut Shasa yang mencari posisi nyaman untuk mendengarkan cerita Kayla.

“Jadi-“ Kayla memulai ceritanya.

Tbc.

Semoga suka
Tunggu Aku di next chapter ya 😊😊😊

Jangan lupa vote and coment

Your Presence_ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang