Sebelum membaca, vote komen dan follow duls ya!
_________________________________________
"Semesta selalu memiliki segala cara tersendiri untuk mendekatkan bahkan mempersatukan aku dan kamu agar menjadi kita."
🐣🐣🐣
"Selamat Pagi anak-anak" salam Bu Rinda, Bu Rinda adalah seorang guru matematika ter-killer yang ditakuti semua siswa SMA Gladiool.
"Pagi Bu" ucap semua siswa di kelas Raya.
"Nah sekarang tutup buku kalian! Kita ulangan matematika bab Trigonometri!" Ucap Bu Rinda.
"Lah kok ulangan dadakan sih bu?" Tanya Dara yang sedang sebal dengan gurunya itu karena ulangan dadakan. Matematika pula. Menyebalkan.
"Kamu melawan saya?cukup diam kerjakan!" Tegas Bu Rinda membuat para siswa bungkam dan menerima kertas yang berisi soal ulangan. Soal yang jika dilihat saja sudah membuat pusing, apalagi saat dikerjakan.
Para siswa sedang melakukan aksi diam-diam. Yah kalian tau lah. Menyontek. Saling bertukar jawaban dan berusaha menyontek tanpa sepengetahuan guru ter-killer tersebut.
Berbeda dengan Raya yang dengan santainya mengerjakan soal-soal matematika yang bisa dikatakan soal hots. Raya mengerjakan soal tersebut tanpa menyontek tetapi terkadang ia kesal dengan teman yang duduk disebalahnya. Dara.
"Ra! Rumus Sin apa?" Bisik Dara
"Depan per miring." Balas Raya
"Kalo cos?" Tanya Dara lagi
"Samping per miring." Balas Raya
"Hmm satu lagi kalo tan?" Tanya dara sambil berbisik
"Depan per samping" balas Dara
"Uuh makasih Raa!!" Ucap Dara sedikit berteriak.
"Dara ngapain kamu teriak-teriak! Kalo udah selesai kumpulkan!" Ucap Bu Rinda dengan mata yang melotot tajam ke arah Dara.
"Em-mm ta-tadi ada ke-kecoak i-iya kecoak bu kecoak!" Balas Dara dengan ringisan menampilkan gigi putihnya.
"Lanjut mengerjakan!" Kata Bu Rinda
"Ba-baik bu" gugup Dara
Dara langsung duduk dan kembali mengerjakan. "Untung gak ketahuan." Kata Dara kepada Raya yang sudah selesai mengerjakan."makanya jangan teriak!" Balas Raya.
Setelah para siswa selesai mengerjakan soal yang super menyebalkan itu. Mereka langsung mengumpulkan hasil pekerjaannya dan diperbolehkan untuk istirahat.
****
"Ra kantin yuk! Udah sumpek gue di kelas " Ajak Dara yang menampilkan muka lesu nya. "Ayo!" Balas Raya dengan senang hati karena perutnya udah minta makan.
Mereka berjalan menuju kantin dan kebetulan melihat Tisha sedang berjalan ke arah yang sama dengan mereka.
"Kebetulan ketemu, gue bareng dong." Ucap Tisha
"Iya-iya biasanya juga gimana!" Balas Dara.
Mereka mencari tempat duduk yang kosong tapi nihil. Karena sudah ditempati siswa yang lain dengan makanan dan minuman yang sudah diatas meja.Dara mengedarkan pandangan ke meja paling pojok yang diduduki para most wanted SMA Gladiool yang tidak lain Arka, Reyhan dan Davin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA (ON GOING)
Teen Fiction"Awalnya gue kira lo cuma cowo dingin, datar, ketus yang tiba-tiba nge-klaim gue jadi pacar lo! Ternyata gue salah, lo udah jadi cowo gue semenjak hari itu. Tapi gue lupa!" ~ Arraya Zhia Pradita "Gue juga ngira kalo lo itu bukan cewe yang gue maksu...