Sebelum membaca vote komen dan follow duls yaa
Happy reading 🌈_________________________________________
"Permainan bukan hanya sekedar bermain Truth or Dare lalu melupakannya. Bisa jadi permainan ini merupakan salah satu skenario Tuhan, bukan?"
Arka bermain benda pipih yang berlogo gigitan apel tidak lain adalah iphone nya. Ia fokus bermain game dan menatap teman-temannya yang berteriak-teriak tidak jelas. Ia hanya menghela nafas berat melihat teman-teman dan kamarnya.
"Bosen nih!" ucap reyhan dengan menampilkan muka lesunya setelah bermain playstation bersama Davin.
"Main tod kuy!" Ajak davin
"Siapa takut." balas reyhan menantang
"Ayo ikut Ar.." ajak davin
"Oke!" Balas Arka
Davin mengambil botol bekas minuman yang ada di dekatnya. Kemudian memutarkan botol bekas tersebut dan botol tersebut mengarah pada Reyhan.
"Asekk Lo Rey kenaa!"
"Truth or dare?" Tanya Arka
"Dare! Gue kan berani." Balas reyhan dengan muka sombongnya.
"Hmm... sekarang telepon Dara bilang kalo lo mau putus sama dia." Ucap Davin menggerakkan sebelah alisnya.
"Anjir! Lo gila?" Kaget Reyhan
"Gue gila?sejak lahir atuh kang reyhan." Cengir Davin
"Sadar" ucap Arka
"Cepet telepon!" Lanjutnya
"Awas lo semua! Gue bakal ngasih tantangan lebih." Ancam Reyhan dengan muka ditekuk. Ia takut jika beneran putus dengan Dara. Padahal kan baru seminggu ia pacaran dengan Dara.
Reyhan merogoh sakunya dan mengeluarkan handphone untuk menjalankan dare nya kali ini. Semoga saja Dara tidak mengangkatnya. Sungguh ia sangat takut.ia mmbuka pinselnya dan menelpon nomor dara. Dan ternyata.....
Tersambung.
"Halo" ucap dara diseberang sana
"Hal-halo"
"Kenapa?"
"Dar! Gue mau kita putus!" Ucap Reyhan di teleponnya dengan cepat dan langsung menutup teleponnya dengan wajah suram.
"Puas lo!" Reyhan mendengus sebal. Disisi lain davin tertawa Terbahak-bahak dengan tampang watadosnya. Sesangkan Arka hanya tersenyum menanggapinya.
Ting
Suara ponsel milik reyhan berbunyi menampilkan notif chat dari Dara.
Dara Kahreen
Tadi ngomong apa rey?
Maaf gak denger.
Tiba tiba si tisha sama dara dateng teriak-teriak
Jadi gak denger deh.Reyhan Zaki
Oh!
Gak papa gak jadi
Yaudah lanjutin mainnya sayangDara Kahreen
Apaan sihReyhan Zaki
HeheDalam hati reyhan sangat bersyukur karena Dara tidak mendengar suaranya tadi. Ia langsung tertawa karena tabtangan dari davin gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA (ON GOING)
Teen Fiction"Awalnya gue kira lo cuma cowo dingin, datar, ketus yang tiba-tiba nge-klaim gue jadi pacar lo! Ternyata gue salah, lo udah jadi cowo gue semenjak hari itu. Tapi gue lupa!" ~ Arraya Zhia Pradita "Gue juga ngira kalo lo itu bukan cewe yang gue maksu...