Klik bintang dibawah! Gak susah kok!
Komentar juga ya! Author jawab kok heheIg : lailyarizka
_________________________________________
Malam. Dari Tenggelamnya matahari dari ufuk sebelah barat. Suatu waktu dimana sebuah tempat sedang berada pada posisi yang tidak berhadapan dengan matahari. Oleh karenanya langit menjadi gelap. Namun tidak dengan hati Raya yang berbunga-bunga. Entah kenapa setelah ia mengetahui bahwa Arka menyukainya, ia merasakan jantungnya selalu berdetak kencang.
Apa gue mulai suka?
Ah bodo! Walaupun gue suka, dia kan juga suka gue. Jadi, nggak bertepuk sebelah tangan dong!!!
Raya lo harus belajar! Gak boleh mikirin Arka terus!
Raya pun berpindah tempat ke meja belajar ,karena tadi ia sedang rebahan di kasur empuknya. Ia menyemangati dirinya sendiri untuk fokus belajar.
Perlu kalian perhatikan! Raya tidak seperti anak pada biasanya yang menunggu diauruh baru belajar. Ia belajar dengan niatnya sendiri. Raya itu pintar. Tapi ia juga bodoh ketika sedang dalam fase badmood. Jadi, jangan salahkan Raya jika ia mendapat nilai jelek. Salahkan saja si pembuat badmood Raya.
Ia membuka buku paket Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tepatnya pada peminatan Biologi.
Ditempat lain, seorang cowok sedang berada di dalam kamarnya. Apakah ia juga belajar seperti pacarnya itu? Jawabannya ia tidak perlu belajar, karena apa? Karena sudah dipastikan nilainya selalu diatas KKM, namun bukan diatas terus naik sedikit ya!
Sebagai contoh KKM 78, habis itu nilai Arka 80. Itu tidak. Melainkan nilainya selalu diantara angka 90-100.
Sama juga dengan adiknya. Shila. walaupun ia masih bersekolah Sekolah Dasar kelas 1. Ia juga selalu mendapatkan nilai yang bagus. Ia tidak seperti anak lainnya. Yah walaupun, Shila sama seperti abangnya, tetapi Nia- bundanya selalu menyuruh Shila untuk selalu belajar. Untung saja Shila menurut.
Arka membuka ponselnya. Ia memilih untuk menge-chat kekasihnya itu. Raya
Di sisi lain, Saat Raya belajar, ia merasakan kebosanan. Bukankah biasanya setiap anak juga begitu?
Raya memilih untuk menutup bukunya dan membuka ponsel. Terdapat notif dari pacarnya. Entah dorongan darimana Raya gercep untuk membuka chat itu.
Arka si kutub
PArraya Zhia
Apa?
Ternyata???? Isinya cuma P doang. Nyebelin banget si
Arka si Kutub
WoiArraya Zhia
Apaan si?
Arka si Kutub
Si Gengsi
Raya memberengut kesal. Masih saja Arka mengganggunya.Arraya Zhia
Siapa yang gengsi?Arka si Kutub
Yg ngrasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA (ON GOING)
Teen Fiction"Awalnya gue kira lo cuma cowo dingin, datar, ketus yang tiba-tiba nge-klaim gue jadi pacar lo! Ternyata gue salah, lo udah jadi cowo gue semenjak hari itu. Tapi gue lupa!" ~ Arraya Zhia Pradita "Gue juga ngira kalo lo itu bukan cewe yang gue maksu...