16 - Marah?

901 79 23
                                    

Jangan lupa klik bintang dibawah!!! 🐾

Ig : lailyarizka

Awas typo bertebaran!

_________________________________________

Tepatnya di kantin Reyhan, Davin,Tisha,dan Dara masih setia dengan makanannya yang tak kunjung habis. Mereka sibuk menggibah Arka dan Raya. Terutama Davin,ia merasa bahwa Raya sudah mulai menerima Arka sebagai pacar. Bukannya dulu tidak menerima, namun Raya masih terkejut dengan penuturan Arka yang mengklaim dirinya sehingga ada rasa janggal dalam diri Raya.

"Kalian tau nggak yang gue pikirin?" tanya Davin kepada teman-temannya.

"Tau." balas Tisha sambil meniup-niup bakso yang masih panas.

"Enggak." balasan dari Reyhan dan Dara bersamaan dengan balasan dari Tisha.

"Ciee Tisha tau." ujar Dara sambil terkekeh melihat Tisha yang sebal ia goda.

Tisha mendengus kesal. " Sak bahagiamu!"

"Satu sekolah?udah. Satu meja kantin? udah. Satu pemikiran?udah. Satu hati?kapan ya Sha?" kode Davin kepada Tisha.

"Ha?"

Davin sebal atas balasan dari Tisha. "Tuh kan! Gue kodein Ha ho ha ho mulu. Sakit hati kan gue sampe-sampe mati rasa."

"Cara lo ngga mempan vin! Jadi berharap sewajarnya,berusaha secukupnya. Udah tau Tisha telmi mana ada lo ngode langsung respon." ujar Dara.

Ucapan Dara tidak dihiraukan oleh Tisha.  Mungkin memang benar adanya jika Tisha telmi? sadar diri dan perbaiki diri.

"Ini bukan cara gue bego! Cara pacar lo tuh." balas Davin sambil menunjuk Reyhan. Emang dasarnya, ingin menggapai namun semesta melerai.

Reyhan yang sedang asik memandang cewek-cewek di kantin langsung menoleh ke arah Davin yang menyebut namanya.

"Apa?" ucap Reyhan.

"Dasar mata jelalatan! Udah punya pacar juga. Di depannya palah." sindir Davin.

"Oh jadi gini ya, kalo lagi nggak diperhatiin sama aku, mata kamu jelalatan ke cewek-cewek." Dara melipat kedua tangannya.

Cengir Reyhan. "Tadi nggak sengaja beb!"

"Basi." kesal Dara.

"Ampun! Jangan marah dong!"

"Hm."

Tisha dan Davin terkekeh melihat tingkah di depannya itu. Lumayankan drama gratis? Hahahaha.

Kebanyakan Nonton Drama gratis sampe lupa ternyata hidup dirinya sendiri penuh drama miris.

"Udah-udah kembali ke topik awal." ucap Tisha menyudahi.

"Menurut gue si Raya udah mulai buka hati buat Arka." ucap Davin.

"Dari dulu keles!" ucap Dara sewot.

"Masa sih? Bukannya Arka yang maksa?" tanya Reyhan bingung.

"Awalnya sih iya, tapi lo inget nggak Sha, waktu awal dia masuk ke sini? Dia kayak nggak asing sama wajah Arka. Terus waktu Arka ngajak ToD, itu kan lagi di rumah gue. Nah dia senyum-senyum gqk jelas kayak orang jatuh cinta buat yang pertama kalinya tau!" cerocos Dara.

"Nah iya gue inget."

"Ooohh gitu! Syukur deh." ujar Reyhan.

"Awas aja kalo sampe si Arka nyakitin Raya! Kena lo semua! Kamu juga Rey!" ucapan Dara diangguki oleh Tisha.

RAKA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang