Jangan lupa vote komen dan follow duls yaa 🐾
Plisss! jangan cuma KOMEN nya aja VOTE nya juga jangan lupa!
Ig : lailyarizka
_________________________________________"Kamu? Seseorang yang hadir dengan sebuah teka-teki rumit sampai-sampai membuatku penasaran akan sosok dirimu yang sebenarnya."
✨✨✨
"Ar-arka." ucap Mita kaget"Tan-tante." ucap Arka bersamaan dengan Mita.
Arka terlonjak kaget. Mungkinkah? bahwa pemikirannya selama ini benar? Bahwa Raya adalah seseorang yang ia tunggu-tunggu kehadirannya selama ini. Mengapa sangat membingungkan?
"Arka,Kok bisa disini?" ucap Mita sambil menghilangkan air mata di pipinya.
"Aden ini Nya yang nolong non Raya." jelas Bi Asih mengambil alih pembicaraan Arka.
"Bener?" ucap Mita. Arka hanya mengangguk menanggapi.
"Terimakasih." ucap Mita mengelus-elus pundak Arka.
"Ya" balas Arka singkat. Ia masih terkejut dengan semua ini. Ia bingung dengan keadaan saat ini. Ia berfikir apakah mungkin Raya adalah 'dia'? Tapi bagaimana mungkin? Banyak teka-teki yang ada di pikiran Arka dan ia bertekad untuk mencari tau itu semua.
Suara kenop pintu dari ruang inap Raya berbunyi menandakan Dokter segera keluar setelah memeriksa Raya. Mita langsung menghampiri Dokter tersebut untuk menanyakan keadaan anak gadis kesayangannya.
"Gimana Dok keadaan anak saya?" Ucap Mita dengan raut muka khawatir.
"Anak???" Batin Arka.
"Anda boleh ikut ke ruangan saya untuk penjelasan lebih lanjut perihal keadaan pasien." balas Dokter itu dan langsung berjalan ke arah ruangannya yang diikuti oleh Mita dibelakang.
"Tante Mita siapa Raya?" tanya Arka menatap Bi asih.
"Mama nya den."
Deg.
Jadi?? Apakah ini hanya sebuah sandiwara atau nyata. Kalau Raya itu....
"Bukannya anak tante Mita itu Va--"
"Bibi beli bubur dulu ya den buat non Raya. Permisi." potong Bi Asih.
Setelah Bi Asih izin keluar untuk membelikan bubur untuk Raya, Arka hanya menghela napas panjang. Kemudian Ia memilih untuk masuk ke dalam ruangan bernuansa putih itu menemani Raya. kekasihnya.
🐾🐾🐾
Kini Mita tengah duduk di berhadapan dengan Dokter yang memeriksa Raya. Dokter itu bernama Dokter Leon. Ia adalah dokter andalan keluarga Gerald. Jadi, jika terjadi sesuatu dengan keluarga Gerald, dokter Leon-lah yang selalu mengatasinya.
"Gimana dok?" tanya Mita.
"Begini, saya ingin bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi dengan Raya?" ucap Dokter Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA (ON GOING)
Teen Fiction"Awalnya gue kira lo cuma cowo dingin, datar, ketus yang tiba-tiba nge-klaim gue jadi pacar lo! Ternyata gue salah, lo udah jadi cowo gue semenjak hari itu. Tapi gue lupa!" ~ Arraya Zhia Pradita "Gue juga ngira kalo lo itu bukan cewe yang gue maksu...