notes : bagaimana kabar kalian?baik-baik saja kan?sebelum kita melanjutkan perjalanan ini,coba kalian membaca sambil mendengar playlist yang kami pilih.semoga feelnya dapat
xoxo,Miaw-rlof
____________________________________________________
jam dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam,tidak ada yang tau apa yang dipikirkan adine.dia hanya termenung menatap langit kamarnya sambil menggigit kukunya,memikirkan pertemuannya dengan adit.
Selama ini ia kira semuanya akan baik-baik saja,berjalan dengan lancar seperti semestinya.
keluarganya,kehidupannya,dunianya.
tetapi...inilah yang terjadi,tidak ada yang benar-benar 'tinggal'
memikirkannya aja sudah membuatnya sedih.
drttt drttt
adine mengambil ponselnya disamping tubuhnya,ia mengetuk ponselnya lalu,menatap pesan itu dengan perasaan haru (?) entahlah,dia hanya...bingung mengungkapkan perasaan yang dia rasakan saat ini
XI MIPA 1 corp.
Raisa : dine,lo...bakal pindah?
meylani : lah?!beneran dine? kok lo gak bilang apa-apa ke kita?
meylani : dine lo anggap kita semua itu apasih?
meylani : gue kecewa!
subhan : lo semua tau darimana? Tapi emang bener sih.
safira : kamu tau?kok kamu gak bilang si sama aku?!
subhan : kan namanya juga privasi,aku juga gak berhak ngasih tau permasalahan adine ke kalian.
dilla : dine kok gak bilang sama kita-kita?lo anggap kita orang asing yang gak berhak tau apa-apa tentang lo gitu?
Rizqon : anjirr jadi ini yang bikin adit bolos?
bella : rizqon bego
gian : anjirrr bener tuh
meylani : gian please...fokussss
Adit : bacot lo kon
nathania : gitu lo dine sama kita-kita?jahat banget lo.lo kira kita orang asing?
Adine : i'm sorry okay?gue minta maaf,gak jelasin ke kalian.fyi gue pindah besok,gue benar-benar minta maaf.gue hanya...gak tahu jelasin gimana.gue bingung.gue tahu gue jahat,gue tahu gue hanya mikirin diri gue sendiri,gue hanya...gak tahu mau jelasin ke kalian itu gimana.sorry kalau penjelasan gue muter-muter tapi hanya ini yang bisa gue sampein ke kalian.
adine menghela nafasnya gusar,ia bangun lalu duduk di pinggir kasur,memijat dahinya lelah,
Tanpa sadar matanya mengeluarkan air mata,adine menghapus air matanya tetapi,tidak juga menghilang malah ia semakin terisak,ia menutup mulutnya menahan agar tidak mengeluarkan isakan.
drttt drttt
adit : turun
adit : gue mau ngomong
adit : sebentar aja
setelah membaca pesan itu,adine cepat-cepat menghapus air matanya, mengambil jaket,bergegas turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADITADINE [END]
Teen Fiction[True Story × Teenfiction] Kisah ini menceritakan tentang mereka.Si lelaki sombong yang dipertemukan dengan seorang Perempuan Jutek. Pertemuan mereka memang buruk, tetapi pada akhirnya mereka akan merajut kisah yang sama tetapi dengan akhir yang tid...