Part 1 (Awal Pertemuan)

304 14 12
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama tokoh, latar, tempat, maupun alurnya maka hal tersebut diluar kendali penulis.

SELAMAT MEMBACA PARA READERS
SALAM LINTERASI:)

Rafael : "Kamu Nayrani ya?".
Ainun : "Ainun saja kak" tersenyum.

Hari pertama menginjakan kaki disekolah impian Ainun di Jawa barat, Bandung. Wanita yang dilahirkan dan besar di Bandung.
Tak pernah sebelumnya melihat sosok lelaki yang akan menjadi awal kisah cinta Ainun dimasa SMA.

Hari yang cerah.
Sinar dan kehangatan matahari menyambut indahnya pagi hari Ainun🌞.

Inilah awal pertemuan Ainun dan Rafael saat MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah).

Rafael berada dihadapan calon anak SMA, memimpin untuk menyiapkan barisan, matanya tak sengaja melihat kearah Ainun, spontan Ainun menundukkan kepala seakan tak mau mengenalnya.

Berlalunya waktu, takdir berkata untuk mempertemukan Ainun dan Rafael. Ruangan nomor 1 yang dibimbing oleh lelaki itu menjadi saksi, hari pertama merasakan hal yang berbeda. Tingkah dan sikap yang berbeda pada teman lainnya.

Teman seruangan Ainun bernama Vya berkata"eh Ainun kakak itu kaya caper banget kekamu, lihatin kamu terus lagi, suka kamu tu kayanya". "ah tidak kok Vyy, perasaan kamu aja" jawab Ainun resah.

Berlalunya waktu meninggalkan sejuta peristiwa indah yang telah terjadi setiap jam, menit, dan detik.
~Ani Nurjannah~

Lonceng bertanda pulang berbunyi🔔.

Berada pada area sekolah Rafael datang dari arah kiri belakang mengagetkan Ainun yang sedang ngobrol dengan ketiga sahabatnya.
Seraya melihat nemptek yang tergantung dileher Ainun dan berkata "Nayrani ya?"."Ainun saja kak" jawab Ainun tersenyum tipis.

Terjadi Obrolan singkat antara Ainun dan Rafael "pulang dengan siapa dek?"tanya Rafael, "dengan teman kak, itu" sambil nunjuk teman yang bernama Silfi. "Oh iya hati-hati ya dek"."Iya kak permisi".

Tiba didepan gerbang sekolah.

"eh Ainun kak Rafael nunggu kamu tu kayanya" kata Silfi mengagetkan Ainun.
Ainun hanya diam membisu. "Cieeeee ehem ehem...". "Awas Ainun nanti saling suka loh haha" ledek Tina dan Rasyi pada Ainun. "Apaan sih kalian" jawab ainun tersipu malu.

Tiba-tiba Rafael menghampiri Ainun.

"Dek". "Iya kak"jawab Ainun kaget. "Sinian dikit, biar tidak halang jalan hehe". "Iya kak". "Dek boleh kk minta nomor HPnya?"."Emm, untuk apa kak?" jawab Ainun kaget sambil menundukkan kepalanya. "Cuman mau save saja dek" sambil mengarahkan hp nya kedepan Ainun. Berfikir cukup lama, dalam hati Ainun, ya udah mungkin ada keperluan penting karena kakak pembimbing, sambil mengetik. "Sudah kak". Seraya melihat hpnya dan membaca nama kontak Ainun dan berkata "oooh Ainun Nayrani, nama yang cantik kaya orangnya hehe, oke terimakasih ya dek". "Iya sama-sama, permisi ya kak teman aku panggil". "Oh iya dek hati-hati, tunggu kabar dari kakak dirumah yah". "Assalamualaikum" pamit Ainun. "Waalaikumsalam"sambil tersenyum bahagia.

Apa yang terjadi pada hari esok?.

Next Part2 (jangan lupa dirating ya:)

Jelas Dan Buram (SELESAI✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang