Sasuke memakai kemeja putih panjang dan jas hitam serta memakai celana berwarna Hinata dengan tali pinggang yang sudah melingkar di pinggangnya. Tidak lupa sepatu mengkilap bahkan untuk menyempurnakan penampilannya Sasuke memakai earphone yang dipasang di telinganya dan juga kaca mata hitam . Hanya satu kata untuk penampilannya
" Sempurna"
Sasuke menuju menshion hyuga di sana dia sudah di tunggu oleh kepercayaan hiashi untuk memberikan kunci mobil BMW untuk dia gunakan mengantar tuan mudanya, siapa lagi kalau bukan cucu dari kolomerat Hyuga hiashi. Sebenarnya Sasuke merasa kecewa dan sedikit kesal setelah Hiashy menghubungi nya pagi tadi untuk datang ke Mension Hyuga apalagi pekerjaannya sebagai pengawal untuk cucunya Kenichi. Namun bila di fikirkan lagi ini merupakan pekerjaan yang lebih baik baginya dari pada harus mengantarkan koran dari rumah ke rumah. Akhirnya dengan sedikit terpaksa Sasuke menerimanya sebelum dirinya menemukan pekerjaan yang lebih baik lagi dari ini.
-
-
-" Kaa-san..."
" Hmmmm"
" Aku ingin membeli es krim " ucap Kenichi
"Ehhhh..., Bukan kah putra Kaa-san sudah makan tadi" tanya Hinata
" Ehhhh, itu kan tadi, tapi sekarang aku mau lagi" sambil merajuk
Melihat Kenichi yang merajuk membuat Hinata tersenyum. Jujur dia tidak sanggup menolak permintaan putranya.
" Baiklah kalau begitu bersiaplah kita akan pergi"
Hinata dan Kenichi berjalan menuju mobil yang sudah di siapkan dan seorang supir dirinya tidak sempat melihat bodyguard barunya sekaligus supir bagi putranya karena sedari tadi Sasuke menundukkan kepalanya. Sebenarnya Hinata sudah mengetahui bahwa hyashi mempekerjakan seorang bodyguard untuk putranya. Tapi Hinata tidak ingin tau lebih jauh karena baginya pilihan hyashi yang terbaik untuk dirinya dan putranya
Didalam perjalanan Kenichi selalu berceloteh riang layaknya seorang anak kecil. Membuat Hinata tersenyum. Bahkan Kenichi bernyanyi dengan suara khas seorang bocah membuat Hinata tertawa terdengar lucu di telinganya. Diam-diam Sasuke memperhatikan interaksi dari keduanya sambil tersenyum. Sebenarnya Sasuke tidak suka dengan keributan tetapi mendengar mereka berinteraksi membuat Sasuke merasa nyaman bahkan tersenyum simpul.
" Kaa-san mana jus tomat ku" tanya Kenichi ketika dia merasa haus.
" Ini" Hinata memberikan botol jus tomat yang sudah di sediakan. Kenichi memang menyukai jus tomat, padahal di keluarga Hyuga tidak ada yang menyukainya termasuk Hinata. Dan ia tau ini mungkin dari tousannya yaitu uchiha Sasuke.
"Deg" Sasuke terkejut melihat Kenichi pada saat dirinya melirik Kenichi di kaca mobilnya bahkan kenichi menyukai minuman yang sama dengannya, bakan hanya itu wajahnya juga sama dengan dirinya.
" Apakah Hinata menikah dengan keturunan uchiha, tapi siapa..??? " Ujarnya dalam hati. Setiba di mal mereka turun, sedangkan Sasuke memarkirkan mobilnya ditempat yang sudah di sediakan. Di dalam sana Hinata membelikan keperluan Kenichi dan juga keperluan dirinya.
" Kaa-san, apa boleh aku membelikan ini buat paman supir....??? Tanya Kenichi
"Tentu sayang" ujar Hinata
Sebenarnya Kenichi melihat seorang ayah dan anak sedang membeli gelang yang sama. Kenichi tidak pernah melihat ayahnya sedari kecil bahkan ia hanya mengenal pamannya dan kakeknya selain ibunya, Kenichi ingin sekali menanyakan kepada ibunya, namun tidak jadi.
" Semoga dengan membeli ini aku akan bertemu dengan tousan ku" gumam Kenichi dalam hati. Mereka keluar dari mall menuju mobil yang sudah menunggu merekasedangkan Kenichi berlari-lari riang menuju mobilnya yang sudah di tunggu oleh Sasuke yang berdiri untuk membuka pintu mobil bagi keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi ( Lengkap )
Romanceaku pikir dengan perjodohan ini dia mau melihatku dan menerimaku serta mencintaiku, tapi aku salah justru dengan perjodohan ini dia semakin membenciku. ditambah pernikahan ini membuat hari-hari ku seperti neraka. selamat datang kematian ucapnya untu...