pergi

3.5K 213 24
                                    

Sasuke terkejut melihat seorang anak kecil melingkar di kakinya bahkan memanggil nya tousan. Setelah melihat nya Sasuke mematung dan terdiam sejenak melihat Kenichi, anak ini seperti kopian nya, matanya, Surai rambutnya sangat uchiha.

Sasuke menyamakan tinggi tubuhnya dengan Kenichi sambil tersenyum tipis

"siapa namamu" ujar Sasuke

" Kenichi..., Kenichi..."

" Kasan" ujar Kenichi sambil berlari menuju asal suara.

" Kenichi" gumam Sasuke

Flashback

Hinata menyadari bahwa Kenichi sudah tidak ada di sampingnya, ia pun panik dan berjalan di sekitar taman.

"Hiks, Kenichi..." Dengan Isak tangis Hinata memanggil anaknya karena takut kehilangannya

" Kenichi"

" Kami-sama maaf kan aku, tolong pertemukan aku dengan putra ku hiks...,"

Hinata mulai mencari di luar taman, mungkin anaknya berada di sana, dengan terus memanggil putranya.

-
-
-

Flash on 

"Kasan"

Hinata memeluk putranya sambil membawanya pergi untuk kembali ke mention Hyuga.

-
-
-

Apartemen sakura

Sasuke melihat sepatu sakura berada di dalam apartemen nya, dia tidak menyangka bahwa sakura akan pulang secepat ini.

" Kau sudah pulang" tanya Sasuke

"....."

" Mau ku buatkan sesuatu"

"...."

"Sakura tolong hargai aku, aku mau kau seperti dulu yang mencintaiku menjadi kekasihku seperti dulu"

" Kau mau aku kembali seperti dulu, jika kau sudah mendapatkan pekerjaan dan memberikan aku banyak uang"

" Sakura kenapa kau berubah, apa karena sekarang aku miskin, jangan bilang kau hanya menyukai uang ku saja"

" Aku sudah bosan dengan mu, lebih baik kau pergi dari sini"

" Kau..." Sasuke belum menyelesaikan perkataan nya ketika mendengar suara bel apartemen berbunyi

" Cret" sakura membuka kan pintu

" Kau sudah siap ..?" tanya laki-laki yang baru datang

" Tentu, sambil melingkarkan tangannya ke lengan pria tersebut sakura pergi tanpa menghiraukan Sasuke"

" Bukh.... Bukh..." Pukulan yang diberikan Sasuke untuk pria di depannya

"Gara....."

sakura berteriak melihat gara sudah terjatuh di lantai dengan beberapa luka di wajah dan di sudut bibirnya mengeluarkan darah.

" sasuke-kun hentikan, hentikan sialan, bentak sakura"

" Gara-kun, kau tidak apa-apa? " tanya sakura

Gara pun bangkit memegang wajahnya yang tampak berdarah dan memar.

" Siapa dia sakura" tanya gara

" Dia...." Ucapan sakura terpotong oleh Sasuke

" Kekasihnya, sekaligus calon suaminya" ucap Sasuke

Mendengar  ucapan Sasuke sakura semakin marah, namun ia menahannya

Pergi ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang