pergi

3.3K 210 19
                                    

Menshion Hyuga

Hinata sekarang berada di ruangan keluarga bersama hyashi, ia sudah memantapkan dirinya untuk membatalkan perjodohan ini.

" Tousan..."

" Ada apa Hinata"

" Tousan aku ingin membatalkan perjodohan ini"

"....."

" Ano, tousan aku...,"

" Katakan Hinata, katakan alasan mu, menolak perjodohan ini, apa karena kehamilan mu itu" ujar hyashi

" Hiks.... Hiks... Hiks...., Tousan, maaf kan aku, hiks..." Ujar Hinata sambil memeluk hyashi.

Melihat Hinata menangis, membuat hyashi merasa bersalah, selama ini putrinya pasti menanggung beban nya sendiri, apalagi kondisinya seperti ini membuat hyashi merasa bersalah, ia telah gagal menjadi seorang ayah, dan ia pun berjanji akan mendukung apapun keputusan dari putrinya.

" Katakan Hinata alasannya, agar tousan mengerti. Memang aku bukan tousan yang baik, tapi izinkan aku untuk menjadi tousan yang lebih baik untuk putriku kali ini"

" Taousan hiks dia tidak menginginkan perjodohan ini, dia mempunyai kekasih yang di cintai nya hiks, aku tidak ingin menjadi orang ke tiga dalam hubungan mereka hiks..."

Mendengar akan hal itu, hyashi merasa terpukul dan bersalah kepada putrinya, kenapa ia tidak menyelidiki dulu lelaki yang akan di jodohkan pada putrinya dulu.

" Tousan mengerti baik lah " sambil mengelus puncak kepala putrinya"

-
-
-

Uchiha corp

"Buk, buk, buk..." Sasuke terjatuh hingga sudut bibirnya berdarah.

" Sekarang aku akan mengabulkan keinginanmu Sasuke, aku akan membatalkan perjodohan mu dan Hinata, agar kau bisa permesraan dengan jalang sialan ini" sambil menunjuk sakura yang berdiri ketakutan melihat fugaku.

" Dan aku juga akan mengabulkan permintaan ku, mulai saat ini kau bukan uchiha lagi, dan kau keluar dari daftar waris ku, serta silahkan keluar dari perusahaan ku sekarang serta aku juga akan menarik semua fasilitas uchiha darimu"

Sambil memandang Sasuke yang masih mematung tidak percaya.

" Dan kau jalang, silahkan ambil orang bodoh ini. Dan pergi sebelum aku Berubah pikiran" sakura masih mematung.

" Tousan"

"Jangan memanggil aku dengan sebutan itu, karena kau bukan uchiha lagi, dan ingat baik-baik kataku"

" Pergi" bentak fugaku

Sasuke dan sakura pergi melangkah keluar, tapi sebelum sampai meninggal kan pintu fugaku berkata

"Kau akan menyesal dengan pilihan mu itu".

-
-
-

Flash back

Menshion uchiha

"Cekret" suara pintu terbuka

"Ooohhh..., Hyashi "

Setelah mempersilahkan duduk sahabat lamanya di sova ruang kerjanya

" Ada apa kau menemuiku hm..., Jangan bilang kau ingin mempercepat pernikahan putra-putri kita ya..."

" Ha-ha-ha" ujar fugaku bahagia

" Justru itu aku kemari, aku ingin membatalkan perjodohan ini"

" Deg"

Pergi ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang