Setelah insiden pingsan nya Hinata, dirinya tidak pernah pergi ke luar dan hanya menghabiskan waktunya hanya di rumah. Sebenarnya dia merasa bosan dan hendak pergi untuk menenangkan dirinya tapi, melihat Uchiha itu bekerja untuk putranya membuat dirinya menghapuskan keinginan nya tersebut.
" Karin dimana Kenichi" tanya Hinata kepada maid
" Tuan sedang bermain di halaman depan nona" jawab maid
" Hmmm, tolong ambilkan aku minum" ucap Hinata
" Baik nona" jawab maid
Setelah meminum minumannya Hinata membuka majalah nya di ruang tv. Dia mendengar suara Kenichi berceloteh sambil tertawa riang. Hinata menutup majalahnya untuk melihat Kenichi dan dengan siapa dia berbicara. Karena tidak seperti biasanya Kenichi bermain di halaman depan.
" Deg...."
Hinata mematung melihat Kenichi sedang bermain dengan Sasuke. Tepatnya Kenichi membantu Sasuke untuk menyuci mobilnya. Kenichi sangat bersemangat untuk membantu Sasuke bahkan tidak berhentinya berceloteh sambil tertawa riang. Tanpa dia sadari Hinata melengkungkan bibirnya melihat keakraban mereka.
" Benar yang dikatakan oleh tousan, aku tidak boleh memisahkan mereka"
-
-
-Di sebuah mall terdapat sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Lebih tepatnya seorang wanita bergantungan manja di lengan seorang pria dengan tidak malunya.
" Naruto-kun..."
" Ada apa sakura-Chan"
" Aku ingin tas ini" ucap sakura
" Kau suka" tanya Naruto
" Sangat suka" ucapnya manja
" Baiklah aku beli ini juga" ucap Naruto kepada pramuniaga
" Naruto-kun, aku juga mau baju yang ini, juga ini, dan ini juga" pinta sakura
"Hmm, baiklah aku beli ini juga" ucap Naruto
" Cup, terimakasih naruto-kun" ucap sakura manja dan senang sambil mencium pipi Naruto.
Setelah mengusir Sasuke, sakura mengencani beberapa pria tentunya lelaki kaya tidak peduli sudah beristri atau tidak namun hubungan mereka bertahan hanya 1 bulan dengan alasan bosan atau ketahuan selingkuh. Dan sekarang sakura menjerat lelaki kolomerat super duber kaya, pewaris tunggal Uzumaki tentunya masih di bawah Hyuga dan uchiha. Walaupun menjadi simpanannya saja hanya sebagai teman ranjang, tidak masalah bagi sakura asalkan dia tidak hidup susah. Bahkan ia sekarang berniat untuk merebut Naruto dari tunangannya.
-
-
-Mention uchiha
"Kenapa kau tidak mengabari aku kalau kau datang kemari" ucap fugaku
" Itu tidak perlu fugaku, aku hanya ingin singgah ke mention mu saja" ucap hyashi
" Bagaimana kabar cucuku, sudah lama aku tidak bertemu dengannya " ucap fugaku
" Dia sangat baik dan sehat" ucap hyashi
" Fugaku ada yang ingin aku tanyakan" ujar hyashi
" Hmm"
" Apa kau tau tentang kabar putramu Sasuke"
" Aku tidak mau tau tentangnya, dia sudah memilih jalang sialan itu. Jadi dia bukan Uchiha lagi dan tidak ada hubungannya dengan Uchiha lagi"
Mendengar penuturan fugaku akhirnya hyashi mengerti kenapa Sasuke tidak memakai nama keluarganya.
" Fugaku, putramu kini ada di mention hyuga, dia bekerja sebagai bodyguard untuk cucu kita sekaligus menjaga Hinata"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi ( Lengkap )
Romanceaku pikir dengan perjodohan ini dia mau melihatku dan menerimaku serta mencintaiku, tapi aku salah justru dengan perjodohan ini dia semakin membenciku. ditambah pernikahan ini membuat hari-hari ku seperti neraka. selamat datang kematian ucapnya untu...