Hari ini Neji membawa keponakan nya jalan-jalan. Seperti biasa setiap tanggal 20 Kenichi akan menginap di mention uchiha. Awalnya Neji menolak dan tidak mengijinkan Kenichi untuk tinggal di sana mengingat perbuatan Uchiha brengsek itu memperlakukan adiknya dengan jahat. Di tambah dengan sikap tousannya yang mengijinkan Sasuke bekerja di mention nya, jadi membuat Neji harus tinggal di apartemen nya dari pada terus melihat wajah lelaki uchiha itu.
Tapi, lagi-lagi hati luluh karena perintah dari tousannya dan wajah bahagia dari Kenichi membuatnya pasrah.
"Apa kau senang jagoan kecil paman" tanya Neji
" Tentu paman" jawab Kenichi
Sedari tadi Kenichi berceloteh tentang sesuatu yang dilihatnya bahkan dirinya ikut tertawa tertawa melihat celotehnya
" Dasar Uchiha junior" ucapnya tanpa sadar
-
-
-Mention hyuga
Hinata merasa bosan berada di rumah, apalagi Neji mengantar Kenichi ke Mention Uchiha, hal ini sengaja dilakukan Neji agar Sasuke tidak melihat fugaku datang menemui cucunya di mention Hyuga. Neji benar-benar sangat membenci Sasuke . Sedangkan hyashi sudah pergi ke Hyuga corb pagi-pagi sekali.
Hinata mencoba untuk menghubungi Ino, tapi mengingat Ino baru saja menikah, niat itu di undurkan. Akhirnya untuk menghilangkan rasa bosan Hinata mengambil mobil pribadinya, yang sudah lama tidak dirinya gunakan. Setelah selesai berpakaian Hinata langsung mengambil kunci mobilnya dan menaikinya sesampai di halaman depan dia menghentikan mobilnya tiba-tiba.
" Sial, si brengsek itu ada di sana, bagaimana aku bisa lolos dari dia" gumamnya.
Sambil berpikir mencari ide Hinata melihat di sekeliling mobilnya, masih ada barang-barang nya dulu seperti topi, jaket kaca mata dan lain-lainnya. Akhirnya Hinata mendapat ide.
" Baiklah tuan uchiha, apa kau masih mengenalku juga" gumamnya
Hinata melajukan mobilnya keluar mention dengan menggunakan kacamata dan topi yang di gunakan untuk menutupi rambut panjangnya, bahkan tidak lupa dia memakai jaket nya. Sekilas Sasuke menoleh sesaat melihat mobil yang baru saja keluar, tapi dia tidak menggubrisnya.
Akhirnya Hinata bebas dari Mention Hyuga,. Lebih tepatnya dari Sasuke. Untuk pertama kali dia menuju tempat permainan game karena sudah lama sekali dirinya tidak main lagi terakhir kali nya dengan Neji.
-
-
-Hyuga corp
" Dret..." Suara hp berbunyi
" Hallo tuan
".........."
" Baik tuan" ujarnya.
Sasuke menyiapkan mobilnya dan menunggu Hinata keluar dari mention Hyuga. Namun sudah satu jam Hinata belum juga keluar dan perasaan Sasuke seperti ada yang ganjil. Akhirnya dia pun memutuskan untuk menanyakan langsung kepada maid.
" Aku di suruh tuan untuk hyashi untuk menjemput nona Hinata, apa dia ada di dalam" tanya Sasuke
" Bukannya nona Hinata sudah keluar dari tadi" jawab maid
" Apa kau yakin'' tanya Sasuke binggung
" Sangat yakin tuan, aku sendiri yang melihatnya" ucap maid
" Baik terimakasih" ucap Sasuke langsung pergi menuju mobilnya
"Kapan dia pergi, aku tidak melihatnya keluar dari tadi, bahkan tidak ada mobil yang datang ataupun masuk kecuali mobil Neji" gumamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi ( Lengkap )
Romanceaku pikir dengan perjodohan ini dia mau melihatku dan menerimaku serta mencintaiku, tapi aku salah justru dengan perjodohan ini dia semakin membenciku. ditambah pernikahan ini membuat hari-hari ku seperti neraka. selamat datang kematian ucapnya untu...