Mention Hyuga
Pagi harinya seluruh anggota Hyuga berkumpul di dalam satu meja untuk sarapan. Karena hari ini hari Minggu. Jadi semua anggota Hyuga berada di rumah.
"Apa pestanya menyenangkan Hinata" tanya hyashi
" Eh.., Ano tousan seperti biasa aku tidak suka sekali keramaian" ujar Hinata
" Apa Sasuke menjagamu dengan baik" tanya hyashi
" ......." Hinata hanya mengangguk.
Tanpa di ketahui hyashi, Hinata sudah memerah apalagi mengingat kejadian tadi malam saat Sasuke menciumnya.
" Tidak Hinata, kau tidak boleh lemah di hadapannya." Ujarnya dalam hati.
-
-
-" Kasan aku ingin jalan-jalan" ujar Kenichi
"Ehh, baiklah Kasan akan mengajakmu ke taman" ujar Hinata
Mereka pun pergi menuju halaman depan sesaat Hinata berhenti sehingga membuat Kenichi ikut berhenti juga sambil menendang Hinata heran.
" Kemana dia..., Apa dia tidak datang" ujar Hinata dalam hati sambil melihat sekelilingnya.
" Kasan, ada apa" tanya Kenichi
" Eh.., Ano tidak ada. Ayo kita pergi" ucap Hinata sambil tersenyum
" Hai''
Mereka pun berjalan menuju arah taman. Hinata melihat Kenichi bermain di taman hanya tersenyum. Setelah bermain Hinata membawa Kenichi menuju cafe yang ada di dekat taman.
" Deg"
Hinata mematung, melihat Sasuke sedang duduk berdua dengan seseorang wanita. Apalagi Sasuke menggenggam tangan nya. Dirinya hanya dapat tersenyum miris.
" Apa yang kau pikirkan Hinata" ucapnya dalam hati. Setelah kejadian pada malam itu,. Hinata selalu memikirkan Sasuke, dia akui bahwa dirinya memang tergoda dengan Sasuke, tetapi setelah kejadian ini. Dirinya menyadari bahwa Sasuke tidak akan pernah melihatnya. Bahkan Hinata akan membuang semua perasaan bodohnya itu.
" Kasan ada apa" tanya Kenichi
" Tidak ada, anak Kasan mau pesan apa" tanya Hinata lembut
" Aku ingin pesan ice-cream" jawabnya riang
" Baiklah"
Setelah mendapat kan makanannya Hinata dan Kenichi menyantap makanan mereka. Sedangkan Hinata hanya memesan jus stoberi saja.
-
-
-Di sebuah rumah makan bergaya Prancis gara sedang menunggu temannya,. Entah apa yang terjadi semenjak dirinya bertemu dengan Hinata di malam itu, gara tidak bisa melupakan Hinata, bahkan tertarik untuk lebih jauh mengenalnya.
" Ada apa kau menyuruh ku kemari" ujar kiba
" Kiba, cari tau tentang Hyuga Hinata" ujar gara" Maksud mu Keluarga Hyuga" tanyanya
" Hm" ujar gara sambil mengangguk
" Ada apa dengan mu gara, jangan bilang kau ingin bermain-main lagi dengan wanita
"Tidak, aku serius. Dia wanita yang berbeda"
"Jangan bilang kau jatuh cinta" ujar Kiba
" Entahlah. Yang jelas aku tertarik dengannya" ujar gara
" Baik lah" ujar Kiba".
-
-
-Keesokan harinya. Hinata hanya berada di rumah saja, sebenarnya dirinya ingin menemani Kenichi bermain di taman. Tetapi dirinya sangat malas bertemu dengan Sasuke, apalagi mengingat kejadian kemarin di cafe. Sehingga Kenichi pergi di dampingi dengan Sasuke saja, toh Sasuke bekerja disini untuk menjaga Kenichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pergi ( Lengkap )
Romanceaku pikir dengan perjodohan ini dia mau melihatku dan menerimaku serta mencintaiku, tapi aku salah justru dengan perjodohan ini dia semakin membenciku. ditambah pernikahan ini membuat hari-hari ku seperti neraka. selamat datang kematian ucapnya untu...