Mencintai kamu itu harus ekstra sabar. Semuanya atas kemauanmu. Sebenarnya aku kau anggap apa?
***
Revina berkali-kali menelpon dan menspam chatt Rifki,namun sama sekali tak ada balasan darinya. Sejujurnya Revina juga sudah sangat lelah berhubungan dengan Rifki, karena kejadian seperti ini bukan hanya sekali atau dua kali,tapi hampir sering.
Namun kala itu Revina tidak pernah berani menentang Rifki,dia sangat penakut. Mungkin jika sikap Rifki tidak seperti itu Revina akan sangat mencintainya,ya meskipun memang dia mencintai Rifki.
Tidak tahu harus bagaimana lagi Revina membujuk Rifki agar tidak marah kepadanya. Dia berusaha mengingat semua cara yang telah dia lakukan agar Rifki tidak marah lama kepadanya,tapi untuk yang kali ini dia benar-benar kehabisan cara. Sikap Rifki kembali membaik jika Revina akan melaksanakan ulangan harian lagi, tapi untuk saat ini tidak ada ulangan harian.
"Duhh...ribet banget sih punya pacar kaya dia". Gerutu Revina.
Ide konyol terlintas di otaknya, sepertinya dia harus mengulang cara dulu. Saat nilai ulangan sejarahnya kurang dari ekspektasi Rifki, dengan berpura-pura sakit. Sejujurnya Revina juga tidak mau berbohong,dia takut jika nanti jadi sakit beneran, tapi ya mau bagaimana lagi.
Revina tidak tidur sampai jam 01.00 dini hari. Yah dia begadang,dia mengantuk tapi matanya tak bisa di ajak kompromi. Sepertinya Rifki sedang bermain game online, terlihat dari chatt yang dikirimkan Revina di wattsap-nya centang dua abu. Benar-benar gila game, sampai jam segini? Tapi Rifki gila game hanya saat dia galau. Berarti dia sedang galau?
Revina Cantik
Maafin gue:(
Gue udah berusaha sekeras mungkin,tapi kemampuan gue cuma segitu:(
Pliss read
Rifki maafin gue.
Sayang
Honey
Baby
Swettie
Beb
Gue gak bisa tidur:(
Bisa bales chatt gue gak?
Rifki menghela nafasnya, ponselnya hampir eror karena menerima spam chatt dari Revina saat dia sedang bermain game online. Dalam hatinya ingin sekali membalas chatt Revina,namun dia tetap harus memberikan pelajaran kepada Revina.
Tapi tunggu,jam segini Revina belum tidur? Bukankah dia harus sekolah besok pagi? Tiba-tiba perasaan khawatir terlintas di benak Rifki,mau tidak mau dia harus membaca pesan yang dikirimkan Revina. Jari-jarinya mengetik dengan sangat lihai di layar ponselnya.
Revina Cantik
Tidur!
Gue belum ngantuk:( temenin yah! Jangan main game terus bisa kan?
Tidur!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY RISKI REVINA
Romance[Slow update] Pada pandangan pertama, Riski langsung terpanah ketika melihat seorang gadis yang sekelas dengannya, Revina. Sayangnya dia tak pernah mengenal arti cinta itu seperti apa. Dia menyerah begitu saja ketika mengetahui bahwa temannya juga...