Hello! Welcome to Behind the wall : Bab 7. Ajakan perang.
Minum air putih serta jaga kesehatan semua~
Jangan lupa tekan tombol bintang 🌟Warning!!
Hati-hati banyak kata-kata kasar dan typo bertebaran[Happy Reading]
Aku bukan orang yang ingin menuntutmu menjadi apa yang aku ingin, karena aku tidak mau menuntut tapi menuntunmu menjadi pribadi yang lebih baik dari hari-kehari.
--Alvina Dayita Delmora
Alvina
El yang gua sayangi. hari ini gua berangkat bareng Aska, jadi lo nebeng sama Arham aja oke? oke dong, bye bye ElRadella melotot saat pagi tadi setelah solat shubuh membaca Whatsapp dari Alvina yang seenaknya berangkat tanpa permberitahuan kemarin malam tapi mendadak ini.
"Sialan!"
Gadis cantik itu merapikan seragamnya sekali lagi sebelum turun kebawah untuk sarapan bersama mama dan adiknya.
"Tarus gua harus minta tolong Arham gitu?" tanyanya pada diri sendiri.
"Atau gua minta tolong yang lain aja deh... tapi semua temen gak ada yang searah sama gua rumahnya," Radella menjabak sedikit rambut pendek ombre coklat muda itu kesal.
"Cuman Arham yang bisa di mintain tolong, karena dia yang lumayan deket rumahnya sih,"
Pada akhirnya Radella mau tidak mau meminta tolong pada Arham.
Huft, bismillah.
Radella mendial nomor Arham. Pada dering pertama Arham tidak menjawab, kedua pun begitu tapi pada dering ketiga Arham mengangkat telfon itu.
"Assalamualaikum Del,"
Masyaallah suaranya telfon-able banget ah. Radella langsung menggelengkan kepalanya, menyadarkan dirinya agar fokus pada tujuan dia menelfon Arham.
"Della?"
"Eh? Wa-waalaikumsalam Ham," jawab Radella.
"Kenapa Del?" tanya Arham menjauh dari teman-teman Earos yang berisik.
"Lo bisa gak jemput gua? Atau lo udah sampe ke sekolahan?" tanya Radella saat mendengar teriakan dan orang berbicara sangat ramai di ujung telfon sana.
Arham berbinar saat tahu Radella meminta di jemput olehnya.
"Engga Del. Gua lagi di jalan kok," ucapnya bohong padahal sebenarnya dia sedang ada di WBU bersama anak Earos yang lain sambil menunggu jam masuk sekolah seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the wall
Teen Fiction❝𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐮 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐠𝐢𝐚.❞ Ini tentang Alvina Dayita Delmora yang cuek dan penyuka ketenangan yang entah bag...