"Bisakah anda menunggu saja di ruang CEO milik anda? Saya akan kerjakan secepat mungkin.. ""Tapi, ra.. "
"Saya yakin laporan saya akan BENAR TANPA kesalahan jika anda dan SEKRETARIS anda tidak memanipulasi pekerjaan yang akan saya buat semalaman ini sama seperti waktu evaluasi bulanan kemarin."ucap zora kesal tanpa bantahan sambil melepas kacamatanya dan menatap aslan nyalang.
Aslan menatap zora bingung. Apa maksudnya "memanipulasi laporan" yang sama sekali tidak diketahui aslan?
"Maksud--"
"Tuan auva.. Jika anda ingin kerjasama Alrescha dengan Supernova baik baik saja lebih baik jangan mengganggu saya.. Silahkan.kembali.ke.ruangan.anda."ucap zora dengan tegas tanpa bantahan.Lagipula ia sudah kesal dengan acting aslan yang memuakkannya.
"Oke.. Good luck"ucap aslan melenggang pergi.
Kini zora jadi kehilangan konsentrasinya. Ia bersandar di kursinya memijat pelipisnya pusing.
'Tolong hentiin acting itu, aslan.. Gue bakalan lebih baik ama lo kalo lo ga ngelakuin ini dan kalo emang lo lebih cinta sama rhea.. Gue bakalan gapapa.. Tapi kalo kayak gini.. Gue bener bener jadi benci sama lo'-batin zora menghembuskan nafasnya.
Malamnya..
Di Perusahaan Alphard..Zeus tengah menyiapkan segala sesuatu untuk pergi ke Bali untuk menghadiri rapat dengan para penyedia bahan dasar dari yang ada di sekitar hingga yang ada di luar negri.
Saat ia tengah mengepak beberapa pakaian karena ia mungkin akan disana 3 hari saja. Karena pernikahannya dengan zora kan hanya terhitung 7 hari lagi. Ia tak bisa bersantai disana.
Ting..
(suara pintu terbuka)"Gak ah.. Pokoknya ntar resto nya gue yang rekomendasiin titik"ucap navya
"Ih kok ngotot?"ucap arhes
"Ih suka suka dong"ucap navyaZeus yang sudah kesal mendengarkan keduanya "bertengkar" seperti itu segera keluar dari ruangan khususnya.
"Woy brisik"Ucap zeus datar sambil berjalan ke sofa depan mejanya.
"Hehe.. Maap.. "ucap arhes dan navya memberikan cengiran pada zeus.
"Ngapain kesini? Bangkrut kantor lo?" ucap zeus
"Wtf.. Jangan sampe, ya tuhan.. Sembarangan banget lu ngomong.. "ucap arhes.
"Lagian punya kantor sendiri ngapa kesini?"
"Gini loh, tuan alphard--"
"Zeus"ucap zeus santai"Ah iya lupa.. Kebawa sumpah.. Gini loh,ze..gue ama arhes mau ngajak lo sama zora keluar.. Ya cuma sekedar jalan jalan lah.. Sekalian biar zora ga stres mikirin kerjaannya"ucap navya
"emang zora kenapa?"
Arhes langsung memegang tangan navya yang ingin mengungkapkan kejadian tadi siang. Hingga navya tak jadi dan memandang arhes bingung.
"hehe.. Tadi tu kita ke 3 perusahaan cabang supernova trs katanya ada kesalahan yang untungnya langsung kedeteksi ama CEO nya. Nah gue kan nanya tu sapa yang bikin laporan ampe salah.. Trs pada jawabnya "Alrescha" yaudin gue samperin aslan nya.. Eh si navya malah nyaranin zora buat ngerjain.. Diiyain lagi ama zora.. Gue si mikirnya mesti si zora lagi kecapean deh, ze.. Soalnya laporan ama data nya tu kek kitab tau ga.. Tebel amat"ucap arhes yang ditatap intens oleh zeus dan ditatap kesal oleh navya.
"Ohh.. Tapi gue mau--"
Ting.
(suara hp)Zeus ngangkat hp yang tadi ngeliatin nama "Gavin"
"Napa?"
"..."
"Terus?"
"..."
"Oh"
"..."
"Oke.. Gue juga bakal pulang malem"
"..."
Nit."Siapa, ze?"
"Yorren Hanzel"Ucap zeus santai sambil berjalan ke ruang khususnya untuk mengganti baju santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikrokosmos (You're my world) (TAMAT)
RomanceAozora Capella Savior, Wanita karier dimana bekerja dalam perusahaan yang sukses karenanya. Walaupun Masih tak dibanding dengan perusahaan sebesar Andromeda Dan Supernova. Dikhianati oleh pacarnya yang juga merupakan CEO perusahaannya, Aslan Auva...