"Kok.. Lo tau? "
"Itu alesan gue ga fokus makan tadi.. Dah.. Gue mau tidur.. Terserah mau disini atau balik kekamar.. "ucap zeus datar namun tersirat perhatian di kata-katanya.Ia merebahkan diri dikasur king size nya setelah melepas sepatunya. Setelah dikira tertidur pulas, Diam-diam zora menyelinap ke kasur milik zeus dan tidur disana bersama zeus.
Sebangunnya zora..
Ia terlihat celingak celinguk mencari seseorang yang tadinya ada disebelahnya. Lelaki itu kemana?.Zora melihat jam yang sudah mencapai angka 3 sore. Berarti zora sudah tertidur selama 4 jam.
Dilihatnya ponselnya..
'Ra.. Klo lo udh bgn.. Sorry gw lg ad urusan k bali.. Lo mau plng ato d rmh gw.. Trsrh lo'- Bos Alphard
Ah.. Ia lupa belum mengganti nama kontak zeus. Dulu saat ia mau menamainya 'zeus' saja takutnya ia dianggap sok kenal. Jadi ia menyimpan dengan nama itu.
'Iya gapapa.. Lo kan juga emang sibuk.. Kabarin gue ya kalo udah sampe.. '-Aozora
'ydh'- Suami❤
Karena merasa geli dengan nama kontak yang diberikannya kepada nomor zeus. Ia segera menggantinya dengan 'Zeus' saja.
Di sisi lain..
Lengkungan sempurna di wajah yang sempurna membuat sore itu serasa lebih indah.
"Sepertinya nona zora melakukan hal yang membuat anda senang.. "
Ia menyaku ponselnya dan kembali bersadar di kursi teras itu.
".. Tuan Alphard?"
"Lo emang ga pernah salah baca pikiran seseorang, Elvant."ucap zeus menyanjungnya walaupun dengan nada dan ekspresi datar.
Elvant hanya kebingungan dengan omongan zeus. Bukankah memang sudah sewajarnya elvant membaca pikiran seseorang? Itu kan memang keistimewaannya.
"Hh.. Jadi? Gimana perkembangannya?" ucap zeus mengalihkan pembicaraan.
"Yaa.. Kita tinggal nunggu langkah selanjutnya yang diambil Tuan Halley.. "ucap Elvant melaporkan.
Zeus hanya terdiam dengan ekspresi berpikir.
"saya yakin tuan bisa mengalahkannya.. Tapi.. Untuk apa tuan hingga pergi jauh ke luar kota seperti ini? Bukankah lebih baik di rumah saja? "
"Dia ga bakalan terima bantuan apapun dari saya"ucap zeus menjelaskan secara singkat.
"Wanita yang sangat tangguh hingga menolak bantuan anda.. "ucap elvant
Ting.
'Ze, lu boong sama zora ya? Kemaren bilangnya mo ke bali ama gue juga lagi.. Sekarang malah gue denger lo ga jadi kesana.. Lo ninggalin gue lagi?!"ucap arhes dari seberang telfon.Flashback On..
Dihari dimana arhes dan navya datang ke kantor zeus untuk mengajaknya makan malam. Sebenarnya ia ada jadwal ke bali esok paginya, namun tiba tiba Gavin menelfon.
"Napa?"
"Maaf tuan, saya mengganggu malam anda, hanya saja saya ingin memberitahukan hal penting.. ""Terus?"
"Jadi begini, mengenai rencana tuan untuk mengobrak abrik perusahaan halley hampir separuh jalan selesai.. Kami berhasil memblokir jalan untuk mereka meraih kerja sama dengan kantor lain. Dan elvant ia masih sedang menyamar sebagai karyawan baru di perusahaan Halley untuk memantau dan berhasil mengetahui siapa saja yang bekerja sama dengan perusahaan halley..""Oh"
"Tapi ada sedikit masalah yang kami tak bisa mengatasinya tuan.. Dan mungkin hanya anda yang bisa mengatasinya.. Saya perlu berdiskusi dengan anda nanti malam jika anda tidak keberatan.. "ucap gavin dari seberang telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikrokosmos (You're my world) (TAMAT)
RomanceAozora Capella Savior, Wanita karier dimana bekerja dalam perusahaan yang sukses karenanya. Walaupun Masih tak dibanding dengan perusahaan sebesar Andromeda Dan Supernova. Dikhianati oleh pacarnya yang juga merupakan CEO perusahaannya, Aslan Auva...