Aslan segera berjalan menuju ruangan tim perencanaan perusahaan. Ia benar benar tak tahu apa yang dilakukan mantan pacarnya itu. Apa sebegitu kecewanya ia sampai sampai merayu "King of cooperation"?
Jangan tanya siapa dia.Ruangan yang awalnya ribut oleh Lyra dan anggota lain tim perencanaan yang protes dengan dikeluarkannya zora terdiam melihat aslan yang berada di pintu menatap tak suka zora.
"Tuan auva?"Ucap zora se sopan mungkin.
"Aozora Capella Savior.. Ke ruangan saya sekarang.. "Ucap aslan setelah mengatur nafasnya. Ia segera pergi meninggalkan kejanggalan yang dirasakan orang² yg ada di ruangan tersebut.Diruangan aslan..
Aslan tengah uring-uringan masalah ttg perusahaan dengan zora.
"Ada apa pak? "
"aku heran sama kamu, zora.. Kita masih dalam status pacaran tapi.. Haha.. Senaif itu ya.. Kamu njual diri berapa banyak? Kurang banget ya gaji kamu disini?? "Ucap aslan sambil terkekeh. Ia semakin geram dengan ekspresi polos zora. Ia mendekati zora lalu menatap intens wanita didepannya.
"Maksud bapak--"
Brukk
Sebuah map berisi beberapa dokumen tertera didepan zora. Ia menatap aslan dan dokumen itu bergantian.
Kemudian diambilnya dokumen itu lalu ia baca. Matanya membulat membacanya.Tertulis dengan sejelas mungkin, Permintaan kerja sama Perusahaan Alphard dan Supernova pada perusahaan Alrescha. Namun yang lebih membuatnya sulit bernafas adalah syarat yang tertulis disana.
"1. Pengangkatan saudari Auzora Capella Savior sebagai Wakil President Perusahaan Alrescha.
2. Kami dari Alpard dan Supernova hanya akan mengadakan rapat bila saudari Auzora Capella Savior hadir dalam rapat tersebut.
3. Saham kami naikkan 10jt setiap kenaikan yang diraih saudari Auzora.
4. Yang diizinkan menemui CEO Alphard dan CEO Supernova hanyalah saudari Auz$ora.
5. Diharap CEO Alrescha menemui CEO Alphard dan CEO Supernova sendiri untuk membahas kerjasama pada rapat pertama. ""Aku ga nyangka kamu se stres itu mikirin aku sampe beralih ke puncak rantai bisnis.. Dan nyuap mereka buat bikin syarat lose win kaya gini.. "Ucap Aslan mengambil uang berjuta2 dari dompetnya dan menghempaskannya dimuka zora.
Zora kembali diingatkan pada malam itu.
~ Asal kamu tahu, Aku janji akan membantumu membalas lelaki yang dengan bajingannya buat kamu nangis kaya tadi.. I promise ~
Zora segera membawa dokumen itu berlari keluar ruangan aslan dan keluar pula dari gedung itu. Ia melambai di trotoar lalu masuk ke sebuah mobil berwarna kuning.
"Alphard Cooperation secepatnya pak.. "
"Baik mba.. "Diwaktu yang sama di perusahaan alphard..
"Tuan alphard.. Saya sudah membicarakan dokumen yang tuan buat kepada Aslan.. " Ucap Navya tersenyum menang.
"Thanks, mrs. Bicara santailah.. Km udah termasuk teman bisnis dekat saya.."Ucap Zeus dengan mata tetap memandang dokumen ditangannya.
"Haha.. Tuan bisa saja.. Oh ya saya hanya mau memberi sedikit masukan.. Zora sangat sensitif dengan pemberian yg berlebihan.. Saya harap tuan jangan terlalu loyal terhadapnya.. Saya permisi"ucap Navya berdiri lalu membungkuk dan pergi dari ruangan.
"Aku tau itu, nona athena.. Auzora Capella Savior adalah wanita yang elegan dan cenderung sederhana.. Karena itulah yang membuatku tertarik padanya.. "Ucap zeus sambil menyeruput kopi hitamnya.Ting tong..
Gavin masuk setelah mendapat izin masuk. Ia membungkuk pada zeus lalu menyerahkan dokumen kantor.
"Tuan.. "Ucap gavin khawatir pada tuannya. Pasalnya perusahaan amerika serikat yang biasanya selalu mengadakan perang pada perusahaan alphard dan andromeda mengajukan kerjasama. Jelas itu membuat orang2 dari alphard waswas."Terima saja.. Lagipula Altaris adalah perusahaan besar.. Kita bisa mendapat keuntungan.. "
"Tapi tuan.. Saya bukannya mau menentang.. Tapi.. Mereka terlalu mencurigakan.. "ucap gavin yang sebenarnya terkejut dengan keputusan tuannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mikrokosmos (You're my world) (TAMAT)
RomanceAozora Capella Savior, Wanita karier dimana bekerja dalam perusahaan yang sukses karenanya. Walaupun Masih tak dibanding dengan perusahaan sebesar Andromeda Dan Supernova. Dikhianati oleh pacarnya yang juga merupakan CEO perusahaannya, Aslan Auva...