Jangan lupa belajar dulu ya gaiseu!!😂
Happy Reading💞
••○••
"Woy bangon!" Gue ngerasa muka gue kayak ada yang tabok-tabok. Gak sakit sih, malahan ena👍.
"Hmmm," gue cuman dehem terus ngebelokin badan mau peluk guling gue.
Tapi kok kasur gue jadi kek gini sih? Jadi berasa kayak duduk. Kurang empuk pula.
"Gue tinggal ye!!"
Apaan sih ni orang.
"Gak bangon, lo beneran gue tinggal."
Dih gaje!! Tinggal aja sono!!! Orang gue lagi tidur nyenyak juga, ribet amat.
"Oke." Dan abis itu gak ada suara lagi.
Bacot banget sih lagian. Gak bisa apa ngeliat orang tidur tenang.
Hmmm gue lanjut tidur.
Dan tidur gue tuh tenang banget, damai abadi, sampe tiba-tiba ada yang nyipratin aer ke muka gue.
ANJIR SUMPAH INI NGAJAK GELUD PARAH!!!!
"APASIH?!" gue melototin si orang yang nyipratin gue aer.
Eum ganteng dong.
"Punten mba, tadi saya cuman disuruh bangunin mba." dia jelasin. Mukanya unyu-unyu sangar gitu anjay. Gemes pengen gigit jadinya.
"Siapa yang nyuruh lo? Gaya banget sih!" Gue jadi mencak-mencak ke dia.
"Itu mas yang... loh kok ilang?" Si cowok di depan gue nengok ke belakang dia tapi langsung ngomong kayak gitu. Ututu makin gemoi.
"Siapa hah!? Boong kan lo!?" Gue ngegas ke dia.
Muka si cowok ini udah pucet kek naber.
Tulung mau ngukuk.
Gue bangon dari duduk gue ples make tas gue. Tapi gue gak langsung jalan dan malah natap si cowok ini dulu. Dan dia mukanya masih pucet.
"Nama lo siapa?" Gue nanya dia dengan nada datar yang sebenernya cuman buat gertak dia aja.
"Oyon mba." Di jawab sambil nganggut gitu. Anjas kocak parahhh.
"Umur?"
"20 tahun."
Anjer tuaan dia kemana-mana. Iiii tapi mukanya awet pisan.
"Lo penjaga bioskop?" Gue nanya dia dengan alis dinaikin sebelah dan muka yang disangar-sangarin.
"Bukan mba. Saya cuman kebetulan lewat. Terus tiba-tiba ada mas-mas yang nyuruh saya bangonin mba." UwU ekspresinyaaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD JUNIOR || LGL
Teen Fiction-Bad Junior- [On Going] Rashefa Alveeda, cewek yang judesnya cuman ke para cowok 'fakboi'. Prinsip Rashe; "Fakboi itu hama, makanya jangan ramah dan lengah." Ketua Osis di Light High School yang disiplinnya kebangetan. Hingga semua adik kelas mau pu...