29- PENJELASAN QUIRA✔

79 17 0
                                    

Gue masih speechless sekalian natap muka pakboi gak percaya.

Gak mungkin! Quira polos gitu kok di pitnah sih?

Lagian kalo misalkan Quira yang ngelaporin, buktinya dia dapet dari mana? Soalnya pas kita balik bareng pakboi, dia gak mainin hp samsek. Gak mungkin kan dia punya ilmu goib?

"Kenapa? Gak percaya?" Pakboi senyum miring.

"Makanya jangan ketipu sama muka polos dia. Muka polosnya tuh cuman buat tameng biar kelakuan busuknya gak ketauan. Aslinya busuk bangetkan? Hahaha."

Gue diem ples mikir. Gimana sih maksudnya? Gue gak paham sama sekali alur hidup gue semenjak si pakboi hadir di sekolah ini.

Iya, dulu tuh sebelum si pakboi hadir di sekolah ini, gue selalu bisa nebak alur keseharian gue. Karena hidup gue flat-flat aja. Hari ini kayak gini, pasti besok juga kayak gini. Diulang-ulang terus.

Tapi semenjak ada si pakboi, setiap harinya tuh kayak ada suprise tersendiri. Aneh banget!

"Udahlah gue mau balik. Woi Jin iprit! Ikut gue lo!"

Si pakboi jalan ke luar lapangan basket diikutin sama si Jinwoo yang nunduk sambil jalan di belakangnya.

Beneran apa si Quira yang lakuin?

"Kak Rashe...."

Gue nengok ke arah oknum yang manggil gue, dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue nengok ke arah oknum yang manggil gue, dan...

"Jangan percaya hiks, aku juga korban hiks."






Quira?



••○••

Quira sama gue sekarang lagi ada di kafe yang lumayan deket dari sekolah. Katanya dia mau cerita.

Btw, kata si pakboi Quira yang PHO-in hubungan gue sama Jared kan? Kok gue gak percaya ya?

Gue nyeruput Matcha latte yang gue beli. Quira masih nunduk sambil mainin Cheese cake oreo di depan dia.

"Maaf kak." Ini kalimat pertama yang dikeluarin Quira, setelah kita duduk diem-dieman di kafe ini dari lima belas menit yang lalu.

Gue diem, nunggu lanjutan dari omongan Quira.

"Maaf banget untuk hubungan kakak dan kak Jared yang harus berakhir. Maaf kak..."

Lah? Kenape dia minta maap? Katanya bukan dia pelaku PHO hubungan gue?

Quira natap gue terus genggam kedua tangan gue. Gue kaget kan tu dan langsung mau narik biar genggamannya lepas. Tapi di tahan sama Quira.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang