36- MIDNIGHT✔

67 19 0
                                    

Gue mantengin TV yang lagi nyiarin berita. Tapi, gue gak nonton. Gue lagi merenungi nasib gue sebagai anak yang diterlantarkan. Iyalah diterlantarkan. Mommy tega biarin gue nginep di rumah Sergio yang terkenal pakboi. Hikd. Cedih.

Ck. Kenapa coba gue gak telpon Daddy aja?

Gue ngerogoh hp gue yang ada di kantong celana. Btw, gue udah ganti baju. Di pinjemin bajunya Rarity yang kebetulan ada di rumah Sergio. Dan btw lagi, muat anjer. Malah kegedean.

Gue nelpon Daddy.

Telpon pertama gak diangkat, diluar jangkauan katanya. Jangan-jangan hp-nya dimatiin? Huhuu kesel banget.

Dengan perasaan dongkol sejagat raya, gue ngebanting pelan hp gue ke sofa. Iya sofa. Kalo ke meja atau pun lantai, nyali gue belom berani.

Gak ada yang marahin sih emang. Tapi nanti gue di suruh beli sendiri alias Daddy gak akan beliin yang baru"(.

"Udang lo entar basi tuh." Gue nengok ke Sergio yang jalan ke arah dapur.

Oh iya gue melupakan udang.

Gue jalan mau ngambil udang yang tadi di taro di atas kulkas sama Sergio. Dan sialnya gue lupa. Kan kulkasnya tinggi banget. Sedangkan gue, kurang tinggi.

Dengan modal percaya diri, gue jinjit-jinjit dengan harapan berhasil ngambil itu kantong plastik.

Yak Rashe dikit lagi!!!

Iya dikit lagi...

Dan...

Shit malah kedorong makin jauh"(.

"Sergio... tolongin!" Gue nunjuk ke atas kulkas, gak lupa masang muka imut-imut biar Sergio mau nolongin.

Sergio cuman ngelirik. Abis itu dia malah lanjut makan nasi ples sarden yang tadi gue masak.

Anjir.

Gue hembusin nafas kasar dan jalan deketin Sergio. Narik tangan Sergio ampe dia ngejengkang. Ahaha mamam kao.

"Apaan sih!?" Sergio masang muka kesel.

Dan gue malah ngakak. Gatau kenapa, gue demen aja ngeliat dia marah.

Jangan-jangan ini karma buat Sergio karena dulu dia sering banget ganggu gue? Kalo iya mah gue mamposin. Ahahaha.

Tapi akhirnya si Sergio ngambilin juga sih. Walau pun ngasih ke guenya gak iklas banget. Dilempar dong.

"Makasih." Gue ngomong makasih tapi nadanya jutek gila.

Gue mindahin udang yang diplastik ke piring. Abis itu gue makan deh. Gak lupa pake nasi.

Btw, gue gak suka diet-dietan. Diet tuh bikin kita sakit doang!! Gak usah ya diet-dietan. Sebanyak apapun makanan lo, tapi kalo lo rajin olah raga mah lo tetep kurus gak akan gendut. Selain rajin olah raga, gen keluarga gue juga gen susah gemuk sih. Jadilah gue gak gemuk-gemuk.

"Abis makan, cuci piring." Gue natap gak suka ke arah Sergio. Iye, gue juga sadar diri kale!!

"Gue udah telpon Ara. Dia bakal temenin lo."

Hah?

Gue melotot gak percaya ke pakboi.

Kok?

"Erlan temen satu band gue." Oh pantes.

Gue ngangguk-ngangguk aja.

Setelah lima belas menitan, gue selesai makan. Sesuai perintah bos besar, gue langsung nyuci piring.

Pas banget gue selesai nyuci piring, Ara sama Erlan dateng.

Pas banget gue selesai nyuci piring, Ara sama Erlan dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang