24- SAITON✔

69 18 1
                                    

"Anjir abis lagi."

Gue auto kelabakan gara-gara mao minum tapi aer dibotol gue abis. Dah mane gue lagi makan mie jinjja pedas. Huaaa beneran!!! pedesnya bukan kaleng-kaleng.

"MOMMY!!! AER!!!" Gue tereak sekenceng mungkin. Tapi tetep gak beranjak dari atas kasur buat ambil aer. Dasar agu.

"MOMMY!!! HUAAAA PEDES JINJJA!!!" gue tetep tereak-tereak kayak orang kebakaran idung.

Gak lama gue denger suara orang masuk dan gue langsung dilemparin sebotol bangbang drink. Gue langsung ambil tanpa ngeliat siapa yang ngasihin.

Btw, gue duduk belakangin pintu. Jadi gue gatau siapa oknum yang ngasih gue bangbang drink ini.

"Makasih sayang!!" Dan ini kebiasaan gue kalo lagi seneng. Selalu nyertain kata 'sayang'. Hiwhiw.

Aneh sih.

Oknum yang ngasih gue bangbang drink gak ngomong samsek. Dari awal dia masuk kamar gue, terus ngasih gue aer dan sampe sekarang juga belom ngomong.

Ato jangan-jangan...

Kok tiba-tiba suasana jadi creepy gini sih!?!

Perlahan-lahan gue balikin badan gue...

Teng

Teng

Teng

"AAAAA- BANGSAT!!"

Gue tereak karena kaget berat!!

Setan beneran dong kali ini!!!

Setan beneran dong kali ini!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAAAAAAA!!!"

Gue masih terus tereak dan nutup muka gue pake bantal.

"MOMMY!!!"

Gak lama gue denger pintu kamar gue didobrak terus gue denger suara abang gue, sebelum semuanya jadi gelap. Gue pingsan.

••○••

"Pao sih!! Pake ngagetin segala!" Gue denger suara abang gue.

Tapi anehnya mata gue gamau dibuka. Huee ini kenapa?

Gue ngeraba-raba samping gue.

Mao ngomong tapi mulut gak bisa gerak, mau melek tapi juga gak bisa. Mau gerakin badan tapi gak bisa. Hueee ini gue dah kek orang kesurupan!!

"Ya gue gak tau bang kalo dia bakalan kaget banget kayak tadi, terus ampe pingsan kek gini."

Loh? Kok kek suaranya pakboi ya?

"Ish. Dia tuh kagetan kayak nenek-nenek?"

Hah!? Bang Jeffrey kok ngatain adenye yang unch ini sih!?! Gila ish... terlalu kedjam huhu'(

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang