Gak kerasa sekarang udah jam satu siang. Akhirnya si Jared ngajak gue makan lagi. Tapi kali ini di mcx. Kita makan dengan damai, aman, sentosa, sampe si Jared tiba-tiba ditelpon.
Pas telponan tuh muka Jared panik parah. Gue yang awalnya makan dengan hikmad langsung speechless ngeliatin Jared yang panik.
"Iya, saya ke sana sekarang."
Abis itu Jared langsung pamit dan buru-buru cabut ninggalin gue.
Gue marah gak? Ya marahlah.
Masa lagi enak-enaknya lunch bareng, eh tiba-tiba dia ninggalin gue gitu aja. Mana dia main pergi aja gak ngasih penjelasan atopun alesan. Hih.
Gue dengan kesel yang udah di ujung tanduk lanjut makan dengan mulut yang gak berhenti ngedumel. Untung gak keselek.
Selesai makan gue jalan aja ke tempat bioskop. Nonton dulu bolehlah. Walau pun sendiri juga gak papa.
Gue ngantri sambil mainin hp. Pura-pura ngechat doi gitu. Padahal doinya udah ninggalin tanpa alesan. Hikd'(
Gue milih nonton Train To Busan 2. Dan gue milih duduk di barisan bawah. Lebih baik gue dongak-dongakan dari pada duduk di atas tapi harus ngeliatin orang-orang pacaran. Hih maap aja tapi gaa lepel.
Masih ada dua puluh lima menitan lagi.
Gue jalan ke concession bioskop ini dan...
"Cheese popcorn ukuran medium dua; Cheese burger dua; Iced blend green tea dua." Gue mesen sambil baca menu.
Kenapa gue beli masing-masing dua?
Ya suka-suka gue dong. Gue pen makan semuanya.
"Totalnya jadi 250k." Gue ngeliat daftar menu lagi.
"Tambah nachosnya satu." Gilaaa. Gue ae gak yakin bakalan abis apa kagak ini.
"Semuanya jadi 295k."
Baru aja gue mau ngasihin tiga lembar uang merah, eh ada yang udah ngasih duluan. Otomatis gue nengok dong.
Dan.... syit.
NGAPA ADA DIA!?!?!?
"Ini uangnya mba." Si mba-mba kasir langsung gelapapan abis speechless ngeliatin si pakboi. Sama si mba. Gue juga hoho.
Gue langsung ubah tatapan gue yang tadinya sedikit... kagum, jadi tatapan gak suka gitu.
"Ngapain sih?" Gue judesin si pakboi.
Dia malah senyum kecil.
Dan itu ngebuat dimplenya keliatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD JUNIOR || LGL
Ficção Adolescente-Bad Junior- [On Going] Rashefa Alveeda, cewek yang judesnya cuman ke para cowok 'fakboi'. Prinsip Rashe; "Fakboi itu hama, makanya jangan ramah dan lengah." Ketua Osis di Light High School yang disiplinnya kebangetan. Hingga semua adik kelas mau pu...