25- BREAK?✔

78 22 3
                                    

Hari ini gue berangkat sendiri. Buat yang nanya; Jared kenapa gak jemput? Bakalan gue jawab; entah apa yang merasuki Jared.

Dia gak nelpon gue dari kemaren. Jangan nelpon deh, paling enggak chat gue gitu. Ini mah boro-boro.

Udahlah gue udah gak paham sama Jared.

Lagian kalo dipikir-pikir, gue sama Jared tuh jadian terlalu cepet. Ya walau pun kita udah sekelas dari tiga bulan yang lalu, tapi gue baru deket tuh ya kemarem-maren aja tuh.

Dari mulai awal senen kemaren. Tepatnya dari awal si pakboi masuk sekolah, kayak seolah-olah Jared tuh ngedeketin gue gitu. Kalian juga berasa gak sih?

Bodo amatlah.

Raff nyalahin musik yang disambungin ke bluetooth mobil. Dan sialnya dia nyetel lagu galau. Ah ilah mendukung banget jadinya.

Annyeong iraneun mareulhae
(Mengucapkan kata selamat tinggal)
Jjalpeun siganeul dwiro hanchaero
(Meski dengan waktu yang begitu singkat)
Yeojeonhi apeugessjiman
(Itu masih terasa menyakitkan
Harusbam jago namyeon sarajineun kkumcheoreom
(Namun seperti mimpi yang menghilang setelah tidur semalam)
Neoreul oh ijgedoelkka duryeowojyeo
(Akankah aku melupakanmu? Oh~ aku sungguh takut karnanya)
Musimhi neol tteoollige doemyeon
(Saat aku tak sengaja teringat akan dirimu)
Buranhaejineun mam eotteohge haeyahani
(Hatiku yang gelisah ini, apakah gerangan yang harus ku lakukan?)

"Annyeong ijeneun annyeong
(Selamat tinggal, sekarang selamat tinggal )
I mal dojeohi hal suga eopseo
(Aku sama sekali tak bisa mengatakan kata ini)
Neoro gadeukchan nae maeum
(Hati yang dipenuhi dengan dirimu ini)
Gyeou naega hal su issneun il
(Apa yang hanya bisa aku lakukan)
Neoreul saranghaneun geo
(Itu adalah mencintaimu)
Dasi neol mannal su issgil
(Aku berharap bisa melihatmu lagi)"

Si Raff ikut-ikutan nyanyi. Emang sih suara dia bagus. Eh tapi jan salah ya!! Gue juga gak kalah bagus. Intinya keluarga gue bagus semua suaranya. Dan itu keturunan dari Mommy dan Daddy pastinya.

"Ganti sih Raff!! Galau amat lagunye." Gue ngerebut hp Raff dan langsung nge-skip lagu So Long yang liriknya galau sangat. Sama kek gue sekarang.

"Ish rusuh." Si Raff gerutu yang anehnya tetep cakep.

Gue gak jawab dan ngikut nyanyi bareng si artis. Gue nge-play lagu Jopping. Kan enak, gak galau-galauan segala. Si Raff cuman cemberut tapi tetep ikut nyanyi.

Aaaa neomu kiyowo!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaaa neomu kiyowo!!!

••○••

Gue nutup pintu mobil gue. Gak lupa gue juga nge-lock mobil gue. Ngeri ada yang ubrak-abrik kalo gak di lock. Ya, walau pun belom pernah sih. Eh jangan pernah deh.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang