9- HUKUMAN✔

121 26 8
                                    

Sesuai janji👐

••○••

Gue nyapu dengan emosi yang udah diubun-ubun. Pala gue rasanye mao meledak. Gila aja sih. Si pakboi ama Esa malah ngaso bukannya bantuin.

Belom gue tegor sih. Liatin aje dulu. Kalo dia gak sadar-sadar baru gue gaplok palanye pake sapu.

Udah lima menit gue liatin tapi mereka gak sadar juga.

Oke fine! Kita war!

Gue ambil 2 keranjang sampah yang ada di deket pintu. Gue deketin mereka yang lagi asik Mabar.

"Setan!"

Gue pakein 2 keranjang itu ke kepala mereka.

"Bau banget najis!!" Muka si pakboi kayak orang mao boker tapi gak bisa.

Anjir ah- mo ngakak!

Tapi harus tahan. Inget, gak boleh ketawa apalagi ngakak depan pakboi!

Esa natap gue tajem. Anjay berani juga lo Sa.

"Apa!? Mau marah?" Gue nyolotin si Esa.

Esa langsung masang muka datar. Terus mundur ambil sapu langsung nyapuin sampah yang masih banyak disudut-sudut lapangan.

 Terus mundur ambil sapu langsung nyapuin sampah yang masih banyak disudut-sudut lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw karena lapangan basket sekolah gue indoor, jadinya harus dipel juga.

I am okay, kok-

Gue sekarang melototin si pakboi.

Dia cuman diem terus jalan ngambil sapu juga. Hmmm kan kalo nurut enak.

Tapi pas si pakboi lagi nyapu, gue ngeliat ada yang janggal.

Bangus, si Pakboi gak pake kaos kaki.

Gue samperin dia terus gue tarik tangan dia biar ngehadep gue.

"Kaos kaki mana? Lo orang kaya kan? Mampu kan beli kaos kaki?" Gue nyerocos macem emak kos.

Dia muter bola matanya jengah.

Iya sih. Jengah juga ya diomelin mulu.

ABISAN LO SUKA CARI MASALAH SI AMA GUE!!

"Lo bisa gak sih taat peraturan?"

Dia diem. Gak berniat jawab kayaknya.

Ogt.

"Bisa gak lo jangan ngelanggar aturan, tertib berpakaian? Bisa gak?" Gue nyolot lagi di akhir pertanyaan.

Wa mantap.

Tiba-tiba dia lepas sapunya terus narik tangan gue.

Dan dramanya, gue nabrak dada dia. Hmmm ena buat nyender👍. Dia meluk pinggang gue kayak yang semalem Jared lakuin. Cuman beda posisi aja. Kalo Jared nge-back hug gue. Kalo si pakboi meluk gue.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang