34- CUCU KEPSEK✔

77 19 0
                                    

Heyo-!

Alurnya aku cepetin ya😂-!

Happy Reading💞

••○••

Akhirnya masuk sekolah juga huft---.

Btw, sekarang gue udah semester dua loh gais. Dan dua minggu kemarin itu liburan akhir semester satu.

Daddy sama Mommy bawa gue, Raff sama abang Jeff ke Kuriyah. Ya walau pun emang kalo setiap liburan akhir semester kayak gitu sih. Abang Jeff juga ambil cuti dua minggu.

"ARA!! LARAS!! KIAA!!" Gue langsung tereak histeris pas ngeliat tiga anak curut lagi nunggu lift juga.

Gue buru-buru lari nyamperin mereka. Huhuuu kangen banget.

"Hueee Rashe!!!" Dan jadilah kita pelukan ala teletabis di depan lift.

"Kangen banget sama Rashe!!" Laras natap gue gemes gitu.

"Apalagi Rashe, Ras!!" Gue peluk Laras.

Uuu pokoknya kita udah kayak ade kakak.

"Kiaaa!!" Gue ngerengek ke Kia terus meluk Kia. Kia juga bales meluk gue.

"Aduh pagi-pagi udah peluk-pelukan aja ya."

Gue nengok pas denger suara kak Cerryl. Btw, kak Cerryl itu sepupunya Ara sekaligus ketua kleb dance di sekolah ini.

 Btw, kak Cerryl itu sepupunya Ara sekaligus ketua kleb dance di sekolah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mukanya emang rada judes-judes gitu. Tapi dia baik banget.

"Hai kak Cerryl!!" Gue nyapa. Kak Cerryl juga bales sapaan gue. Abis itu dia ngobrol sama Ara.

Banyak dekel yang lewat nyapa gue. Sekedar ngucapin 'hai','kak Rashe','apa kabar' dan masih banyak lagi.

Btw, pemikiran mereka tentang gue yang katanya selingkuh itu udah berubah kok. Gue udah jelasin itu cuman salah paham, dan Quira juga bantu jelasin kalo gue tuh cuman di pitnah.

Dan sampelah mata gue ketemu sama mata mas mantan.

Dia natap gue kayak biasa aja.

Sedangkan gue? Gak bisa biasa aja.

Gue senyum pas Jared senyum duluan ke gue.

"Apa kabar?" Weh? Dia nanya gue.

Gue nengok ke Jared.

"Baik kok." Gue jawab sambil senyum kecil.

Sebisa mungkin gue juga nahan biar gak blushing.

Jujur aja ya, gue masih suka sama Jared. Jantung gue juga udah deg-degan gak karuan dari awal tatap-tatapan ama si Jared.

Kita semua -gue, Laras, Kia, Ara, Jared, kak Cerryl dan dua orang lainnya naik lift bareng. Dan sialnya gue samping-sampingan sama si Jared. Huhu.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang