37- SETAN ATAU SERTAN✔

67 18 2
                                    


"Ras, bangun Ras udah jam enam lewat."

Gue bangun pas denger suara Ara. Gue ngangguk, masih mencoba ngumpulin nyawa gue.

Setelah nyawa gue ngumpul semua, gue bangon dan langsung jalan ke kamar mandi yang ada di kamar Rarity juga. Btw, gue gak lupa ingatan kok kalo gue lagi nginep.

Ow gila, pink juga.

Gue mandi gak lama kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mandi gak lama kok. Cuman lima belas menitan.

Dan ya, gue lupa. Kan gue gak bawa baju.

Pao banget sich.

"Ara!! Tolong ambilin baju." Gue teriak ke luar kamar mandi sambil nyodorin tangan.

Kayaknya sih Ara masih ada di kamar Rarity. Soalnya ada suara-suara gitu di kamar Rarity.

Udah lima menitan tapi gak ada jawaban juga dari Ara.

"Woy Ra. Budek apa lo!? Cepetan anjir dingin!!" Gue ngegas. Dingin ini woiii.

Dan akhirnya Ara ngasihin gue baju juga.

"Dari tadi kek." Gue ngomong dengan nada julit.

Ara ngasih gue baju navy, sama rok warna cream. Btw, ini baju punya gue. Semalem Ara sana Erlan ke rumah gue dulu ngambil baju buat sekarang sekolah ples ngambilin buku pelajaran gue. Jadwal pelajaran kita sama. Cuman di balik aja waktunya.

"Dalemannya mana, Ra?" Gue bingung pas Ara gak sekalian ngasih dalemannya.

Sebenernya rada malu sih nanya kayak gitu. Tapi, ya kali gue pake baju tapi gak pake daleman? Lagian Ara cewek ini kok.

"Ra, cepetan dalemannya!!" Gue gerak-gerakin tangan gue yang disodorin ke luar kamar mandi.

Akhirnya Ara ngasihin daleman gue. Tapi kok, tangan Ara alus bener? Padahalkan dia tangannya kasar bat, sebelas dua belas ma tangan gue yang kasar kek badak. Tapi... bodo amatlah.

Dan kayaknya abis ngasihin gue daleman, Ara keluar kamar. Soalnya gue ngedenger suara pintu kamar Rarity kebuka gitu. But idc.

••○••

"Rashe, lo ngapain pake baju yang itu!?" Ara langsung nanya ke gue, pas ngeliat gue jalan ngedeket ke arah dia.

"Kan elo yang ngambilin." Gue duduk di depan Ara.

Btw, ada Sergio juga. Cuman dia lagi di depan kulkas.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang