Yaampon ternyata aku belum UP😭
Maaf ya buat yang udah nunggu!!!
Oke,
Happy reading!!!💞
••○••
Bu Serly natap ketiga anak biang onar dengan tatapan ya pastinya marah ya gaiseu. Gue cuman diem dan disamping gue ada si penyebab biang onar berulah alias si dedek gemoy alias si Jinwoo.
Jinwoo nunduk sambil mainin tangannya.
Coba aja lo beneran polos Woo, dah gue kawinin lo.
Btw, kan die demen ama gue ye?
"Ibu sudah capek ya ngurusin kalian mulu!! Kayaknya sehari tanpa masuk BK tuh ga enak apa!?" Bu Serly mencak-mencak.
Tapi pakboi dkk cuman diem doang. Alah gembel gak berani ngelawan.
"Rashefa." Gue nengok pas bu Serly manggil nama gue.
"Kamu urus Segio dkk. Ibu sudah capek ngurus mereka."
Lah!? Kok gue!?!
"Kok!?--"
"Jangan ngelawan kamu!!" Bu Serly ngebentak gue.
Apa salah gue sampe kena marah juga? Huee.
Dengan terpaksa gue ngangguk dan nyuruh mereka ngikut gue ke ruang OSIS.
••○••
Dan sekarang, gue diri di depan mereka dengan tatapan sangar. Mereka yang salah, gue juga yang kena imbas.
"Maksud kalian ngebully-ngebully kayak gini apa? Biar famous? Atau mau jadi jagoan?" Gue natap muka tengik mereka satu persatu. Kesel sendiri gue. Kali ini gue pake bahasa formal dulu!! Soalnya ini tugas negara.
"Kalian jangan belagu deh. Baru kelas 10 aja udah gegayaan ngebully. Mau jadi apa?"
Tai.
Tau gak apa yang mereka lakuin?
MEREKA MALAH MAKAN PERMEN YANG DIBAGI SAMA SI KETUA GENGNYE.
Bangsat.
"Kamu Sergio. Tau kan saya lagi bicara?" Gue masih mencoba sabar ngadepin anak-anak syaiton di hadapan gue.
Gilak sih. Tampang Angel. Jiwa Devil.
Si pakboi cuman ngangguk-ngangguk aja.
Bang?
Ke')
"Terus kenapa kamu malah bagiin permen ke temen kamu? Di ajarin sopan santun gak sih sama orang tua?"
Sabar Rashe...
Sabar...
"Gak."
WOI!
Gue auto natap pakboi tajem. Silet bahkan kalah tajem dari tatapan gue')
"BISA GAK SIH KALIAN GAK BUAT ONAR SETIAP HARI!? GUE CAPEK TAU GAK NGADEPIN KALIAN!? BAHKAN GURU BK AJA UDAH UP SAMA KALIAN!!! DAN SEKARANG GUE YANG KENA IMBASNYA!! NGEDIDIK ANAK IBLIS KAYAK KALIAN."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD JUNIOR || LGL
Teen Fiction-Bad Junior- [On Going] Rashefa Alveeda, cewek yang judesnya cuman ke para cowok 'fakboi'. Prinsip Rashe; "Fakboi itu hama, makanya jangan ramah dan lengah." Ketua Osis di Light High School yang disiplinnya kebangetan. Hingga semua adik kelas mau pu...