30- TUGAS BABU✔

67 17 0
                                    

Gue jalan dengan gontai ke dalem area sekolah.

Btw, hari ini gue dianter sama Pak Sarjo. Daddy lagi berangkat ke Arab, ngurus tambang emas punya keluarga Mr. Choi yang ada di sana.

Yoi kan keluarga gue punya perusahaan tambang emas.

Dan gue lagi gak mau bawa mobil sendiri. Males banget. Udah mana gak ada temen di mobil. Raff gak masuk. Sakit dia"(

Say GWS for my brother, guys!!

Thank you-.

"Rashe." Gue nengok pas denger suara Ara.

Si Ara nyamperin gue dengan muka bengep ples mata yang merah parah. Gue kaget dong. Ngeri si Ara kenapa-napa lagi.

"Kenapa Ra?!" Gue cepet-cepet nyamperin Ara. Dan Ara langsung meluk gue erat. Hey!?

"Rashe... hiks.." Ara nangis lagi di pelukan gue.

Untungnya ini koridor masih sepi. Seengaknya kita gak jadi bahan tontonanlah.

"Kenapa?" Gue nanya dia sambil ngelus pundak dia nenangin.

Ara masih seg-segan.

"Ke UKS dulu ya, bentar lagi pasti rame."

Setelah Ara ngangguk, gue buru-buru bawa dia ke UKS. Terus dudukin Ara di kasur UKS, dan gue buatin dia teh anget. Kali aja dengan minum teh anget, dia jadi sedikit tenang.

Ara nyeruput teh anget yang gue buatin pelan-pelan. Dia juga masih seg-segan.

"Enakan?"

Ara ngangguk. Dia natap gue dengan mata yang masih berair, tapi gak ngebuat visualnya jadi berkurang. Huhuhu original visual gitcu loh.

"Kenapa?" Gue nanya lagi setelah ngeliat kondisi Ara yang udah mendingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?" Gue nanya lagi setelah ngeliat kondisi Ara yang udah mendingan. Gak nangis lagi.

"E-Erlan..." Ara nunduk.

"E-Erlan... kecelakaan. Hiks."

Gue diem. Kaget juga sih.

"D-Dia di tabrak, korban tabrak lari." Ara jadi nangis lagi. Tangan dia ngecengkrem erat gelas yang isinya teh anget. Aduh ngeri pecah.

"P-Pelaku, pelakunya... Karel. Si cowok brengsek."

Gue makin kaget. Anjir.

"Kondisi Erlan, gimana?" Gue nanya-nya hati-hati banget. Ngeri nantinya ngebuat tangisan Ara makin kenceng.

"D-dia udah baik-baik aja." Ara ngangguk-ngangguk. Gue juga ikut ngangguk.

"Tapi kakinya sama tangan kanannya patah. Hiks."

Eh... ini tangisan Ara makin kenceng. Gue panik.

BAD JUNIOR || LGLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang