Obsession of You (Part 2)

1.9K 120 5
                                    

Selamat Membaca ❤

Pagi hari menyambut dengan cuaca cerah, kicauan burung terdengar merdu seolah mendukung suasana pagi itu. Kim Bum sedang bergegas untuk siap pergi ke kantor bersama kedua adiknya dan saat ini mereka berdua sedang berada di meja makan untuk sarapan. Mereka memang selalu sarapan dan makan malam bersama hanya saja saat makan siang mereka memilih untuk berpisah, Kim Bum lebih memilih menggunakan jasa pengantar makanan dan meminta cleaning servce untuk mengantar makan siang ke ruangannya, sedangkan kedua adiknya memilih makan siang di cafe dekat kantor karena lebih nyaman di sana untuk melepas penat sebentar.

Sudah hampir 15 menit Sehun dan Taehyung menunggu Kim Bum untuk turun dan makan sarapan bersama seperti biasa, tapi mengapa kali ini pria itu tidak ada tanda-tanda dia akan turun dari kamarnya yang terletak di lantai atas dan bertanya-tanya apa yang sedang Kim Bum lakukan di sana. Hingga memilih menunggu sekitar lima menit lagi, tak lama kemudian pria yang di tunggu oleh Sehun dan Taehyung turun dari kamarnya dengan senyum cerah dan tanpa dosa telah membuat mereka memandang jengkel sang kakak.

"Annyeong nae dongsaeng, sudah menungguku ya mari kita sarapan," ucap Kim Bum dengan senyum cerah.

"Pagi? Astaga hyung kau ini tak melihat jam atau bagaimana hah, ini sudah hampir jam 8 dan kau masih saja bersantai seperti itu, kita sudah telat masuk kantor dan apa kata karyawanmu nanti kalau bosnya ini terlambat datang ke kantor," cibir Taehyung kesal karena ulah sang kakak membuat moodnya buruk di pagi hari.

"Sudahlah cepat sarapan dan jangan bicara terus setelah ini kita berangkat," ucap Kim Bum sambil mengunyah roti dengan selai coklat kedalam mulutnya.

"Sehun kau tak sarapan?," tanya Kim Bum menatap Sehun yang sedari tadi hanya diam.

"Aku tak lapar," ucap Sehun dingin.

"Ini gara-gara hyung," protes Taehyung pada Kim Bum yang menatapnya heran dengan dahi berkerut.

"Sudah cepat habiskan sarapan kalian dan kita berangkat kantor sekarang," ucap Sehun cepat dan meninggalkan kedua pria tersebut, ya Sehun kesal dan memilih diam agar emosinya tidak meledak dan memaki sang kakak atas kelakuannya pagi ini.

"Sehun hyung tunggu!. Yak hyung cepat habiskan sarapanmu, kami tunggu di mobil,"teriak Taehyung pada Kim Bum sambil berlari mengejar Sehun yang sudah berjalan ke arah keluar rumah.

"Ada apa dengannya?," gumam Kim Bum dalam hati sebab bingung dengan adiknya dan segera menyusul adiknya untuk berangkat ke kantor.

*****

Saat ini suasana kantor sedang sangat sibuk, banyak berkas-berkas yang harus di tanda tangani olehnya untuk persetujuan kerja sama dari perusahaan lainnya. Kim Bum saat ini sedang mempelajari berkas yang di berikan asistennya dari salah satu perusahaan yang ingin bekerja sama dengan perusahaannya, sebagai CEO perusahaan Kim Global Corp dia harus cermat dan teliti untuk memilih dan menerima perjanjian kerja sama dari beberapa perusahaan yang ingin berkerjasama dengan perusahaannya saat ini.

Di tengah kesibukannya saat membaca berkas tersebut, mata tajamnya melihat sesuatu yang membuat hatinya tergelitik, tersenyum lebar dan melupakan semua berkas yang ada di meja kerjanya dan fokus pada berkas itu di banding berkas lainnya. Kim Bum sedari hanya tersenyum lebar saat dirinya berkali-kali melihat berkas yang diberikan asistennya tersebut. Pria itu menemukan kenyataan di luar dugaannya selama ini, dia menemukan sebuah fakta bahwa gadis cantik ketus itu ternyata bekerja sebagai Wedding Organizer yang cukup dan merupakan anak kedua dari pemilik perusahaan MSH Corp yang merupakan sahabat dari kedua orang tuanya.

"Ternyata kau adik dari sahabatku Kim So Hyun, mungil?" gumam Kim Bum senang dalam hati mengetahui kenyataan yang baru ketahuinya.

"Keruanganku sekarang bersama Taehyung, aku ingin membahas gadisku," ucap Kim Bum memutuskan sambungan telepon pada asisten dan meminta keduanya pria itu untuk segera datang keruangannya. Sesaat kemudian kedua orang yang pria itu tunggu itu pun datang.

Obsession of You (BumSso-1)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang